Game Online Hewan Peliharaan yang Menarik Untuk Dicoba  

15 Mei 2020

Game Online Hewan Peliharaan yang Menarik Untuk Dicoba. Memiliki hewan peliharaan adalah hal yang menarik, hewan peliharaan dapat menjadi penghibur di saat kesepian berada di rumah sendirian atau untuk menghibur kita sepulang dari beraktivitas.

Namun, sayangnya sering kali salah satu dari keluarga baik Ibu atau Ayah kita ternyata tidak menyukai adanya hewan peliharaan di rumah karena dianggap kotor dan sejenisnya. Untuk itulah para pengembang game membuat game-game bernuasa hewan peliharaan sebagai alternatif bagi anak-anak.

Selain sebagai alternatif, game online hewan peliharaan ini juga dapat mendidik anak-anak yang belum mengerti cara merawat hewan sungguhan untuk menyukai dan menyayangi hewan. Sehingga ketika besar mereka menjadi mahir dan peduli terhadap hewan-hewan disekitar. Sudah tahukah Anda apa saja game-game tersebut? Berikut daftarnya:

My Virtual Pet Shop

Nama lengkap dari game ini adalah My Virtual Pet Shop Cut Animal Pet Game, sesuai dengan namanya para pemain disuguhkan dengan permainan virtual mengelola toko khusus untuk hewan peliharaan, menjual makanan hewan, alat kebersihan hewan dan lain sebagainya.

Selain itu, pemain juga diharuskan menyelesaikan berbagai tantangan seperti menyembuhkan hewan yang sedang sakit, memberikan vaksin yang sesuai dengan kebutuhan hewan dan lain sebagainya. Jadi pada game online hewan peliharaan yang satu ini, anak Anda akan mendapatkan dua pengalaman sekaligus yakni pengalaman penjualan dan pengalaman memelihara hewan.

The My Talking Tom

Aplikasi berbasis Android yang satu ini merupakan salah satu game yang cukup laris, sejumlah 500 juta lebih pemain telah men-download game ini. Hampir sama dengan game sebelumnya, game ini mengharuskan pemainnya untuk merawat hewan dengan baik, mulai dari memandikan, memberi makan, mengobati ketika sakit hingga hewan tersebut tumbuh dewasa.

My Boo

Game online hewan peliharaan selanjutnya adalah My Boo, berbeda dari game di atas yang tiba-tiba Anda langsung disuruh memilih hewan peliharaan. Dalam game ini Anda diharuskan untuk datang ke lokasi adopsi hewan dan memilih hewan yang akan Anda adopsi.

Misi dalam game ini hampir sama dengan game di atas yakni memelihara hewan dengan baik. Namun, letak keseruan yang ada pada game ini adalah hewan yang Anda pelihara adalah blop monster, jadi bukan hewan biasa.

Bagi Anda para gamer perlu mengetahui informasi mengenai permainan game selain game hewan peliharaan Anda juga bisa memainkan game slot joker online.

Demikianlah game online hewan peliharaan yang dapat Anda rekomendasikan untuk dimainkan anak-anak. Game ini bisa menjadi alternatif bagi anak Anda yang ingin memelihara hewan, namun belum tau bagaimana merawatnya.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas