Kenali SSH Untuk Berselancar Aman Di Internet

17 Juni 2020

Kenali SSH Untuk Berselancar Aman Di Internet. Masalah yang bisa timbul selama berselancar di internet adalah keamanan jaringan yang tidak terjamin. Protokol keamanan masuk dan keluar file via internet bisa memicu pihak yang tak bertanggung jawab untuk bermain api dengannya.

Karena alasan itulah maka sekarang ada lagi jalur aman dalam bertransaksi file dengan jaringan yang sangat rahasia, bahkan pun tak bisa terdeteksi passwordnya. Jaringan inilah yang disebut SSH, Secure Shell Connection. Teknologi yang digunakan pada tingkat keamanan kali ini setingkat di atas Telnet dan FTP yang sudah ada.

Selain aman, teknologi ini menyambungkan pengguna dengan server tanpa perlu melihat keadaan fisik server. Sebagai contoh Anda yang berada di Indonesia, namun memilih layanan server di negara lain, seperti Singapura, Eropa, bahkan Amerika, Membawa data sejauh itu sekarang jadi mungkin tapi tetap aman. Siapa yang tak mau? Layanan server jarak jauh ini pun yang kemudian dikembangkan beberapa toko penyedia, salah satunya http://sshstores.net/.

Adanya SSH maka penyedia jasa mengelola banyak banyak komputer atau perangkat dalam jaringan yang sama sehingga dapat berselancar aman di internet. Keunggulan toko Sshstores adalah Anda tak perlu sulit registrasi, namun akun hanya berlaku selama 30 hari dengan limit bandwidth yang tak terbatas. Salah satu manfaatnya pun Anda bisa berselancar tanpa dikenali. Sehingga jaminan keamanan akan lebih terjaga.

Jangan takut juga internet Anda jadi lambat dan bikin kesal. Nyatanya server ini akan memberikan manfaat 30 hari dengan kecepatan koneksi 10Gbit. Tentunya servernya pun stabit dan bekerja 99,9% secara maksimal. Pilihan jasa premium dan advance tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain semua manfaat yang ditawarkan, Anda perlu tahu satu hal ini. Setidaknya ada 2 manfaat yang bisa diperoleh dengan mengambil layanan SSH.

Aman Dari Perentas

Teknologi keamanan berselancar aman di internet yang sudah ada selama ini ternyata masih menyisakan celah bagi cyberattacts. Seluruh data yang Anda simpan di server bisa diketahui dan digunakan orang untuk hal jahat. Hal ini terjadi karena sistem lama membuka peluang alamat Anda, IP Adress, terbaca di jaringan yang lain.

Bisa Memanipulasi Data

Perentas pun kemampuan yang baik biasanya dalam merusak rute jaringan suatu server. Dengan kata lain, dia bisa menembus pertahanan gateaway yang seharusnya melalu pos-pos pemeriksaan di jaringan itu. Hal itu tak akan terjadi di SSH karena teknologi baru ini melalui 3 tahapan enkripsi, yaitu asimetris, simetris, dan hashing.

Memang buat sebagian awam ini adalah teknologi baru yang masih sulit dibaca nalar. Namun tidak ada salahnya Anda yang memang perlu bank data yang cukup besar mempertimbangkan menggunakan SSH untuk menjamin keamanan data Anda. Pastikan hosting penyedia pun terpercaya sehingga Anda bisa berselancar aman di internet. Untuk mendapatkan itu semua Anda bisa langsung menuju sshstores.net

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas