Kumpulan Desain Ruang Keluarga Paling Unik

Ruang keluarga merupakan bagian integral dari rumah manapun. Entah di sebuah apartemen dengan satu kamar tidur atau sebuah peternakan luas yang menampung enam anak ditambah hewan peliharaan dan teman, inilah ruang di mana setiap orang bisa berkumpul dan menikmati perusahaan masing-masing. Baca terus untuk beberapa desain ruang keluarga favorit kami.

Desain ruang keluarga
Source: traditionalhome

Di sini, palet hangat oranye merah, coklat yang disembunyikan oleh keluarga ini diselingi oleh vas kaca aqua yang cerah di atas meja kopi. Dua sofa kulit kasar menghadap ke atas meja bundar, diapit oleh sofa lain berlapis kain “Natura Lattice” dari Giant Textiles. Konfigurasi berbentuk U furnitur berorientasi pada televisi, karena keluarga ini berkumpul di sini untuk film dan acara olahraga. Sebuah lukisan minyak berwarna oleh seniman Sally Bowring menambahkan skala sambil melengkapi skema warna ruangan.

Desain Ruang Keluarga “High Style”

Desain ruang keluarga
Source: traditionalhome

“Di ruang keluarga, saya sering menggunakan slipcovers dan karpet wol yang mudah dibersihkan,” kata desainer dan pemilik rumah Colette van den Thillart. Dia tanpa kenal takut memasangkan potongan ultra-glam, seperti sandaran kepala rumah tangga mohair oktagonal sebagai pijakan kaki, stasiun pekerjaan rumah, dan meja makan. Lantai kayu dengan perawatan rendah membuat ruang semakin ramah anak.

Desain Ruang Keluarga yang Relax

Palet abu-abu dan blues yang menenangkan memancarkan kedamaian dan relaksasi pada desain ruang keluarga ini yang satu ini, bersebelahan dengan dapur untuk arus lalu lintas yang terbuka. Kain netral berpasir menutupi sofa dan kursi samping; sebuah kursi mohair biru yang menarik menambahkan sentuhan pesona vintage. Bantal kain dari Raoul Textiles dan Jasper menambah ketertarikan tekstur ke sofa. Kuartet meja kopi dari Mitchell Gold + Bob Williams mendorong bersama untuk memperluas luas permukaan. Pengaturannya berorientasi pada televisi layar datar yang tergantung di atas perapian untuk tempat yang nyaman (dan nyaman) untuk menonton sepak bola.

Desain Ruang Keluarga Organik

Seperti sisa rumah, bangunan dan dekorasi keputusan untuk desain ruang keluarga ini dibuat dengan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak. Untuk keseimbangan dekoratif dan pesona santai, pemilik rumah menggunakan perabotan yang belum selesai, karpet wol yang tidak diobati, gorden linen, selip katun, bantal rami, dan cat kapur berbasis mineral. Lantai kayu putih ek kayu yang dipanen secara lestari dipasang di seluruh rumah dan disegel dengan sealer VOC yang tidak beracun. Bahkan kolam (di luar pintu Prancis) bebas dari bahan kimia.

Referensi: http://www.belirumahminimalis.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar