Dari Saya untuk Anda

Septine Yuspita Widia

  • Wow, Lumayan Sulit Ujiannya

    Assalamualaikum Wr.Wb Selamat siang teman - teman. Wah lagi pada ngapain nih? Bagaimana puasa kalian? Semoga masih bertahan dan jangan lupa solat dhuhur ya yang belum solat. Ujian tadi lumayan membuatku pusing tujuh keliling. Mengingat saya menyadari bahwa saya sebelumnya kurang belajar pada malam harinya. Tapi ujian tadi ada yang susah ada ...

  • Kembali ke Yogyakarta untuk Ujian SP

    Assalamualaikum Wr.WB Selamat pagi, pagi ini jam 08.30 nanti saya akan balik lagi ke Yogyakarta untuk melaksanakan ujian Semester Pendek besok hari. Mudah - mudahan saya bisa mengikuti ujian dengan baik. amiin Tanggal 19 kemarin saya mudik ke Banjar karena ingin pertama puasa bersama keluarga saya di Banjar. Akhirnya momen itu terjadi ...

  • Selamat Pagi Kota Banjar

    Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi kota Banjar. Udara di pagi hari di Kota Banjar sangatlah segar. Banyak pepohonan yang rendang yang masih bisa menjadikan daya pikat kota ini. Di apit oleh beberapa bukit yang menjadikan daerah ini sejuk. Pagi ini rasanya kurang mantap apabila tidak berjalan - jalan ke pelosok daerah yang masih ...

Wow, Lumayan Sulit Ujiannya

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat siang teman - teman. Wah lagi pada ngapain nih? Bagaimana puasa kalian? Semoga masih bertahan dan jangan lupa solat dhuhur ya yang belum solat. Ujian tadi lumayan membuatku pusing tujuh keliling. Mengingat saya menyadari bahwa saya sebelumnya kurang belajar pada malam harinya. Tapi ujian tadi ada yang susah ada ...

Continue

Kembali ke Yogyakarta untuk Ujian SP

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.WB Selamat pagi, pagi ini jam 08.30 nanti saya akan balik lagi ke Yogyakarta untuk melaksanakan ujian Semester Pendek besok hari. Mudah - mudahan saya bisa mengikuti ujian dengan baik. amiin Tanggal 19 kemarin saya mudik ke Banjar karena ingin pertama puasa bersama keluarga saya di Banjar. Akhirnya momen itu terjadi ...

Continue

Selamat Pagi Kota Banjar

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi kota Banjar. Udara di pagi hari di Kota Banjar sangatlah segar. Banyak pepohonan yang rendang yang masih bisa menjadikan daya pikat kota ini. Di apit oleh beberapa bukit yang menjadikan daerah ini sejuk. Pagi ini rasanya kurang mantap apabila tidak berjalan - jalan ke pelosok daerah yang masih ...

Continue

Ayo Kita Mudik

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi, wah nanti siang ada kuliah SP terakhir nih. Dilanjut sorenya mau pulang ke kota Banjar tercinta. Rencananya sih mau pulang karena ingin awal - awal bulan puasa kumpul bersama keluarga saya. Semalam saya sudah mempersiapkan semuanya buat nanti sore berangkat ke Banjar menggunakan Bus Umum jurusan Yogyakarta ...

Continue

Semangat Regina Untuk Nanti Malam

Posted by septine.yuspita.2011 2 Comments

Assalamualaikum Wr.Wb Nanti malam yaitu malam grandfinal ya kalau tidak salah? Semoga Regina bisa menang dan membawa kesuksesan kedepannya. Katanya Regina akan mencoba memberi kejutan dan akan berkolaborasi dengan band legend Indonesia. "Dia salah satu band legend di Indonesia yang benar-benar dari nol juga langsung naik dengan karya-karyanya. Lagu-lagu yang mereka ciptain juga ...

Continue

Ibu saya besok ke Yogyakarta

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb Dengar kabar berita dari Ibu bahwa besok akan datang ke Yogyakarta seneng banget. Tapi beliau tidak akan singgah ke kosan dikarenakan sedang wisata dengan ibu PKK se-Kota Banjar katanya. Yasudah deh, yang penting saya besok ketemu Ibu di tempat objek wisata.hehe Beli apaan ya buat ibu? oh iya beliin makanan ...

Continue

Agnes Monica, si Juri Idol yang Cantik

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Pagi, siapa yang tidak kenal dengan Agnes Monica. Di setiap kita menonton tv pasti selalu ada Agnes Monica muncul, baik di iklan maupun diacara - acara tertentu. Artis cantik ini sekarang sangat menguasai berbagai teknik vokal dan telah go International. Saya akan berikan Biodata Agnes Monica nih teman. Nama ...

Continue

4 April

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat siang teman - teman. Kita akan menguak tentang tanggal 04 April yang jatuh pada hari sekarang. Peristiwa yang pernah terjadi di dunia ini pada tanggal 04 April: 1905 - Sebuah gempa bumi terjadi di Kangra, India dan menewaskan 370.000 jiwa. 1928 - Keputusan Mahkamah Arbitrase Antarabangsa yang pulau Miangas adalah milik ...

Continue

Mumpung Tanggal Muda Sempatkan Beli Buku

Posted by septine.yuspita.2011 2 Comments

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Pagi, wah kalian tahu gak apa manfaat dari buku? Buku yaitu jendela dunia yang sampai saat ini tidak tergantikan. Benar gak? Mumpung tanggal muda sempatkan ah nanti malam pergi ke Gramed buat beli Buku. Rencananya sih pengen beli buku Dahlan Iskan. Buku adalah jendela ilmu. Dengan membaca buku akan banyak ...

Continue

Apakah hari Ini SP akan dimulai?

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

  Assalamualaikum Wr.Wb Masih ada rasa bingung di dalam benak saya, karena kapan akan diadakan SP (Semester Pendek). Setiap kali saya ke kampus belum mendapatkan informasi. Mudah - mudahan nanti sudah ada hasilnya ketika saya ke kampus. Semester Pendek kali ini saya ingin memperbaiki nilai mata kuliah PIH saya yang mendapatkan C. hehe Semoga ...

Continue

PROFIL AKU

septine.yuspita.2011


Popular Posts

PIMNAS UMY 2012

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Pagi, Baru kali ini saya ngepost lagi di blog ...

Polusi bikin aku kes

Selamat sore semuanya, kali ini saya ingin bercerita tentang polusi ...

[Lomba Blog] Sebuah

Assalamualaikum Wr Wb Selamat Pagi semuanya. Perkenalkan nama saya Septine Yuspita ...

Tuker Link disini Yu

Assalamualaikum Wr. Wb Selamat Pagi teman - teman Disini tempat untuk bertukar ...

Hati - Hati nih kala

Hati - hati dengan PROMO EVENT DI ATAS : http://www.facebook.com/events/119870641480399/ Promo ini ...