Dari Saya untuk Anda

Septine Yuspita Widia

Stand-up Comedy Show

Posted by septine.yuspita.2011 2 Comments

Assalamualaikum, kali ini saya akan sedikit bercerita tentang hal baru yang sangat saya sukai ketika saya melihat tayangan televisi di Metro TV yang berjudul stand up comedy show.

Nah menurut definisi yang saya pikirkan, pengertian Stand Up Comedy ialah berceritanya seseorang di depan banyaknya penonton yang isi bicaranya itu mengandung unsur comedy serta mengandung unsur sindiran kepada lembaga atau apapun yang pernah terjadi di dunia ini.

Salah satu contoh pembicaraannya yang saya ingat ketika itu seseorang laki – laki bercerita di depan banyak orang begini : Gue paling gak ngerti sama boy band smash,terus terang saja, kenapa ? ya pertama kali gue ngelihat smash  ada 7 orang laki – laki, ya maksud gue semi laki – laki sih (penonton terbahak – bahak), dia nyanyi kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu, mereka mungkin hepatitis gue pikir(penonoton kembali tertawa). Nah gue juga paling bingung sama nama band – band yang ada di Indonesia, contohnya Hijau daun dan ada yang aliran jazz bernama band Clorophil. Mungkin gue pikir kalo mereka satu panggung mereka menghasilkan oksigen (penonton terbahak – bahak). Apalagi kalo di duetkan, mereka pasti dipanggung itu berfotosintesis (penonton ketawa). Diantara band – band di Indonesia gue bersyukur Andika Kangen band ditangkep, gue bersyukur banget kenapa? Gue pas lihat sidangnya andika itu dia potong rambut (penonton tertawa). Selama ini gue liat andika rambutnya kemana – mana kaya helm SNI tau enggak? (penonton kembali tertawa). Bener – bener aneh di Indonesia itu, apalagi iklan – iklannya, salah satu  contohnya iklan sunsilk yang berhadiah kalung itu. Semenjak iklan sunsilk ada gue jadi takut di shampo(penonton kembali ketawa), kenapa? Karena gue liat di iklan ada cewe lagi di shampoo terus ada yang ketuk – ketuk pintu, siapa yang datang? Ariel peterpan coy yang datang sambil bawa kalung(penonton kembali tertawa). Nah gue yang takutin pas gue lagi di shampoo sunsilk, ada yang ketuk – ketuk pintu kamar mandi terus dia datang ngampirin gue terus dia ngasih kalung sama gue, gue takut banget masa si ariel peterpen ngasih kalung gue di kamar mandi sedangkan gue notabene laki – laki tulen (penonton kembali tertawa). Gue juga nyesel setengah mati pas gue lagi nonton sinema laga di Indosiar, itu siang – siang ada seseorang naik elang (penonton kembali ketawa).  Nah pas gue lagi sakit gue nonton itu laga, kejadiannya kaya gini seorang bapa lagi sakit keras dan meminta anaknya untuk membelikan obat ke pasar. Anaknya ngelakuin apa coba? Anaknya itu nurut sama bapaknya, dia mau belikan obat ke pasar, yang gue aneh itu pas dia keluar dia naik elang ke pasar (penonton ketawa), gue pikir apa enggak ada ojek di tikungan sana (penonton kembali tertawa). Nah yang paling bikin gue bingung kenapa si anak naik elang ke pasar? Emang di pasar ada tempat parkir khusus elang? Gak ada kan? (penonton kembali tertawa).

Mungkin itu saja yang saya ingat dari tayangan stand up comedy, memang lucu kalo kita perhatikan dari bahasa tubuh, dari bahasa dia bicaranya. Semoga yang membaca postingan ini juga ikut menonton bila ada acara stand up comedy show lagi di metro tv.

Inilah awal mula saya menyukai stand up comedy show di metro tv. Terimakasih, mohon maaf bila ada salah – salah kata. Selamat malam semuanya. Wassalam

Categories: Tulisanku

PROFIL AKU

septine.yuspita.2011


Popular Posts

PIMNAS UMY 2012

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Pagi, Baru kali ini saya ngepost lagi di blog ...

Polusi bikin aku kes

Selamat sore semuanya, kali ini saya ingin bercerita tentang polusi ...

[Lomba Blog] Sebuah

Assalamualaikum Wr Wb Selamat Pagi semuanya. Perkenalkan nama saya Septine Yuspita ...

Tuker Link disini Yu

Assalamualaikum Wr. Wb Selamat Pagi teman - teman Disini tempat untuk bertukar ...

Hati - Hati nih kala

Hati - hati dengan PROMO EVENT DI ATAS : http://www.facebook.com/events/119870641480399/ Promo ini ...