Dari Saya untuk Anda

Septine Yuspita Widia

Wow, Lumayan Sulit Ujiannya

Posted by septine.yuspita.2011 0 Comment

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat siang teman – teman. Wah lagi pada ngapain nih? Bagaimana puasa kalian? Semoga masih bertahan dan jangan lupa solat dhuhur ya yang belum solat.

Ujian tadi lumayan membuatku pusing tujuh keliling. Mengingat saya menyadari bahwa saya sebelumnya kurang belajar pada malam harinya. Tapi ujian tadi ada yang susah ada yang gampang. Ada juga yang mengarang bebas mengenai ujian itu. haha

Teman – teman saya di FH UMY yang tadi ikut ujian juga mungkin pada bisa mengerjakannya. Saya bisa lihat dari raut wajah mereka masing – masing. Yasudahlah tidak apa – apa. Mudah – mudahan nilai saya nanti bisa bagus. Sekarang saatnya persiapan pulang untuk besok hari.

Saa mau istirahat terlebih dahulu ya teman – teman. Terimakasih telah membaca

Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories: Tulisanku

PROFIL AKU

septine.yuspita.2011


Popular Posts

PIMNAS UMY 2012

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Pagi, Baru kali ini saya ngepost lagi di blog ...

Polusi bikin aku kes

Selamat sore semuanya, kali ini saya ingin bercerita tentang polusi ...

[Lomba Blog] Sebuah

Assalamualaikum Wr Wb Selamat Pagi semuanya. Perkenalkan nama saya Septine Yuspita ...

Tuker Link disini Yu

Assalamualaikum Wr. Wb Selamat Pagi teman - teman Disini tempat untuk bertukar ...

Hati - Hati nih kala

Hati - hati dengan PROMO EVENT DI ATAS : http://www.facebook.com/events/119870641480399/ Promo ini ...