Cicil's World

welcome to my rules!

Archive for the ‘aku dan dunia’ Category

udah di add di fb belum sama DUKUNG LEGALISASI GANJA ? Jangan negative thinking  dulu,guys. Coba deh, sekarang memang lagi booming masalah permintaan legalisasi ganja, eiitts….kita baca,pahami dulu maksud dari permintaan pe-legal-an ganja ini. Jadi begini, di Indonesia ganja kan di golongkan di golongan Narkotika, tetapi dalam Komunitas Lingkar Ganja Nusantara (LGN) ganja itu lebih  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia, harus tau

Gimana sih kalian kalo sekilas denger “ganja” ? Pasti berfikiran itu narkotika? Barang haram? Barang yang merugikan bukan? Barang yang bikin sakau? Coba deh kalian bayangin, gimana kalo ganja itu di LEGALISASI-kan alias di HALAL-kan? Hayoo apa yang di pikirin? Kaget? Seneng? Marah? Atau apa? nih abis denger dan penasaran gara-gara issue kaya begini, cekidot  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia, harus tau

Kenapa hal itu menjadi penting bagi para blogger newbie? Menambah Backlink dan pagerank sangat penting untuk menunjukkan kualiatas dan kuantitas blog kita, sebagus apapun blog kita tapi kalau tidak mempunyai pengunjung dan pagerank blognya masih belum pecah maka percuma saja. Kecuali memang tujuan kamu bikin blog hanya sekedar curhat saja. Nah, tapi bagi blogger matre  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia, harus tau

“duuhh, kesana gak yaaaaa?” ujarku galau. “kesana aja. .barangkali menang” kata kawanku. “Nggak ah, nggak mungkin” ujar ku keukeuh. Akhirnya setelah selesai UTS Dasar Gambar Teknik, aku langsung pulang menuju UNIRES. Sebenarnya galau sih, pengen dateng ke Pengumuman Blog Contest sama Pelatihannya, tapi nggak ada temennya L Haaaa galau !! akhirnya aku menghibur diriku dengan  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia

Hei teman. aku mau share sedikit nih. Nggak sengaja waktu pas googling nemu artikel tentang huru hara yang bakal kejadian di 3 Agustus 2012 (katanya) boleh percaya atau tidak itu terserah pribadi masing-masing. Check it out yaaaa 🙂 berita ini awalnya heboh dari broadcast BBM seseorang, tapi setelah dipikir-pikir nyambung juga. dan nggak salah juga  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia

“Waktu nya tinggal 5 menit lagi !” kata Bapak pengawas. “x, sini dong oret-oretan ku, ada yang belum aku catat !” kataku sedikit marah. Ya Allah, asik sekali dia sepertinya, seenaknya menyalin semua jawaban kimia ku tanpa menghiraukan suaraku. “SINI KERTAS KU !!” kataku setengah teriak. akhirnya kertas oret-oretan kimia ku di oper ke sebelahnya,  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia, harus tau

TEMAAAAAAAAAANNNN !!!!! Alhamdulillah nih salah satu pulau yang ada di Indonesia , yaitu pulau Komodo masuk dalam salah satu nominasi 7 Keajaiban Dunia. ayoo kawan vote supaya Negara kita tercinta masuk dalam 7 Keajaiban Dunia !! caranya gampang ! sms aja ketik KOMODO kirim ke 9818 . ulangi ya ketik KOMODO kirim 9818 . biaya  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia

beeeuuhhh. ajib bener dah turun dari lantai empat kamar UNIRES jalan kaki ke kampus lewat Sportorium menuju kampus tercinta. tanpa peduli panas terik menyengat baju sampai basah gara-gara keringat. akhirnyaaaaaaaa Alhamdulillah yah, sesuatu #Syahrini mode on (lagi) nyampai juga di gedung AR Fachrudin B. tapi ternyata perjuangan belum berakhir, masih ada satu lantai lagi yang  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia, harus tau

Assalamualaikum wr.wb   Alhamdulillah, setelah hari senin kemarin hari pertama kuliah rata rata cuma ta’aruf,hari ini alhamdulillah ada 3 matkul masuk semua. berangkat pagi dari UNIRES Putri lari lari takut telat gara gara udah jam 7 teng eh sampe sana masih sepi, dosen belum dateng. kejadian lucu pas nunggu dosen, waktu itu ada dosen naik  [ Read More ]

Categories: aku dan dunia, harus tau

First Posting

Posted by Sisil 2 Comments

Alhamdulillah yah #SyahriniModeOn akhirnya perjuangan mandi cepet cepet nyewa netbook tetangga naik lift ke lantai 2 Gedung Fachruddin B ke Lab D minta data blog aku, dateng ke kampus sendirian tengak tengok kaya anak ilang , Bleessss tenonengg! jadi deh post pertama saya di blog kampus ini . 🙂 alhamdulillah wa syukurillah lah pokoknya, makasi  [ Read More ]

PROFIL AKU

Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)


Popular Posts

AYO VOTE COMODO ISLA

TEMAAAAAAAAAANNNN !!!!! Alhamdulillah nih salah satu pulau yang ada di Indonesia ...

CURCOL TENTANG KAMPU

Assalamualaikum wr. wb alhamdulillah, Masa Taaruf buat Mahasiswa Baru sudah berakhir. ...

Alhamdulillah yaa Se

“duuhh, kesana gak yaaaaa?” ujarku galau. “kesana aja. .barangkali menang” kata ...

Motivasi Masuk Unive

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . #jreeenngg apa yang terlintas di benak ...

TUKANG CONTEK TAK TA

"Waktu nya tinggal 5 menit lagi !" kata Bapak pengawas. "x, ...