Cicil's World

welcome to my rules!

Assalamualaikum wr. wb

alhamdulillah, Masa Taaruf buat Mahasiswa Baru sudah berakhir. Terbayar sudah saat masa masa pengorbanan #lebay itu, korban tenaga bahkan korban uang #jujur. Pengalaman ini nggak bakal aku lupakan pastinya, bertemu dengan kawan baru, lingkungan baru, situasi dan kondisi yang baru, curhat dikit yuukk 🙂

 

#Flashback.

Alhamdulillah yah #syahrini mode on, sesuatu banget #syahrini mode on(lagi) bisa di terima di Kampus No 1 di DIY dan no 2 di Indonesia melalui tahap PNUAN Jurusan Teknik Sipil, kabanggaan tersendiri buat aku.

selesai Masa Taaruf Universitas dan fakultas, walau rada kesel sama OC OC nya yang bikin kita keluar duit banyak karena disuruh beli ini beli itu tapi nggak apa apa, semua itu lunas terbayar dengan menjabat *ciee* sebagai Mahasiswi Fakultas Teknik UMY 2011 serta menjadi Resident Putri di Univercity Resident of UMY 🙂

 

Kesan berada di Kampus, Alhamdulillah. impian yang aku impikan dari kecil menuntut ilmu di Kota impianku juga, Yogya. Belajar untuk masa depan dan belajar ilmu agama untuk akhirat disini, di UMY di paket jadi satu. seneng deh rasanya, kata orang jawa “bungah” bisa kuliah disini, mengejar masa depan dan menuntut ilmu agama disini, kampus yang kualitas nya nggak perlu di pertimbangkan lagi.

 

#about Hope

di kampus ini, aku menaruh sedikit bahkan sesuatu harapan kecil untuk hidupku,orang yang ku sayang,mereka,dan kalian.

aku berharap setelah aku mampu menempuh dan menyelesaikan studi ku ini, minimal aku bisa jadi tenaga pengajar (dosen) disini, mnembantu kawan yang lain, serta terus berprestasi supaya tidak hanya orang tua ku yg bangga terhadapku. tetapi UMY, mereka dan kalian juga bangga padaku, supaya tidak ada lagi ada kata pengremehan untuk lulusan UMY ini. karena aku yakin UMY bukan hanya mencetak pribadi/seseorang menjadi pintar,unggul,berwawasan luas. tetapi UMY menerapkan nilai nilai religi yang membuat kita bisa meningkatkan ke iman-an kita terhadap Allah SWT, sesuai dengan motto UMY “UNGGUL dan ISLAMI” unggul di masa depan dan islami untuk akhirat.

 

satu pepatah yang ingin aku katakan, mungkin kalimat seperti ini kalian sudah bahkan sering mendengarnya.

“lebih baik kita kehilangan masa muda, daripada kita kehilangan masa depan”

Teman, semoga blog ini bisa memotivasi kalian juga, bahwa tak pernah salah jika kita terus bermimpi, ber angan. tetapi, saat kalian bermimpi ayo bangun, jangan tidur lagi, tetapi bangun dan wujudkan semua mimpi itu. Allahu Akbar !!

bismillahirohmanirrohim, sukses semua untuk generasi kita 🙂

 

wassalamualaikum wr.wb

 

 

About Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)

PROFIL AKU

Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)


Popular Posts

AYO VOTE COMODO ISLA

TEMAAAAAAAAAANNNN !!!!! Alhamdulillah nih salah satu pulau yang ada di Indonesia ...

CURCOL TENTANG KAMPU

Assalamualaikum wr. wb alhamdulillah, Masa Taaruf buat Mahasiswa Baru sudah berakhir. ...

Alhamdulillah yaa Se

“duuhh, kesana gak yaaaaa?” ujarku galau. “kesana aja. .barangkali menang” kata ...

Motivasi Masuk Unive

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . #jreeenngg apa yang terlintas di benak ...

TUKANG CONTEK TAK TA

"Waktu nya tinggal 5 menit lagi !" kata Bapak pengawas. "x, ...