Cicil's World

welcome to my rules!

Bangga gak sih udah bisa jadi mahasiswa Universitas Terbaik ke-11 se-Indonesia? Jawaban harus bangga dong !! hihi iya tidak?

Menurut hasil penelitian *cielah bahasanyaa* menjadi seseorang yang terbaik di antara yang baik di Universitas Terbaik, check it out, guys :

1. Rajin Beribadah

Kenapa kita harus rajin beribadah? Yaps. Dari sehat, pandai, sakit, miskin, kaya,dan lain-lain itu semua berasal dari Allah SWT. Jadi, ibaratnya begini saja. Kalau kita punya keinginan sama orang tua otomatis kita harus baik-baikin mamah papah kan? hihi.

2. Patuh terhadap orang tua

orang tua adalah motivasi terbesar kita untuk bisa maju dan sukses. Inget dong, tanpa beliau-beliau kita gak mungkin juga udah jadi seperti ini. Jadi, hormatilah dan sayangi orang tua kalian. Jangan suka membantah yaaa 🙂

3. Rajin belajar

gak mau dong udah lama menempuh pendidikan tapi sia-sia? Makanya guys, rajin belajar jangan lupa. Minimal biasakan deh kamu baca buku pelajaran/ diktat kuliah 2 lembar sehari ^^

4. Banyak membaca

Buku adalah jendela dunia, sering dengar atau membaca quote seperti itu kan, guys? Yaps. Kita memang di anjurkan untuk banyak membaca. dari buku pengetahuan, ensiklopedia, novel, bahkan tabloid gosi. (biar gak kuper juga 😀 )

5. Bergaul

Bergaul, menambah teman, menambah link bahasa gaul nya hehe. Perlu banget dong pastinya kita punya teman. Seiring makin banyak teman yang kita dapat. Link  kita juga semakin luas. tapi inget ya teman, jangan sampai salah pilih teman. 🙂

 

hihi. Oke deh guys, silahkan mencoba. Semoga bermanfaat buat kita semua. Bismillah. if there is a will, there is a way. Keep Posting, guys !! 🙂

 

About Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)

PROFIL AKU

Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)


Popular Posts

AYO VOTE COMODO ISLA

TEMAAAAAAAAAANNNN !!!!! Alhamdulillah nih salah satu pulau yang ada di Indonesia ...

CURCOL TENTANG KAMPU

Assalamualaikum wr. wb alhamdulillah, Masa Taaruf buat Mahasiswa Baru sudah berakhir. ...

Alhamdulillah yaa Se

“duuhh, kesana gak yaaaaa?” ujarku galau. “kesana aja. .barangkali menang” kata ...

Motivasi Masuk Unive

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . #jreeenngg apa yang terlintas di benak ...

TUKANG CONTEK TAK TA

"Waktu nya tinggal 5 menit lagi !" kata Bapak pengawas. "x, ...