Cicil's World

welcome to my rules!

Assalamualaikum wr.wb

 

Alhamdulillah,

setelah hari senin kemarin hari pertama kuliah rata rata cuma ta’aruf,hari ini alhamdulillah ada 3 matkul masuk semua.

berangkat pagi dari UNIRES Putri lari lari takut telat gara gara udah jam 7 teng eh sampe sana masih sepi, dosen belum dateng.

kejadian lucu pas nunggu dosen, waktu itu ada dosen naik ke atas pas di tanya ternyata bukan dosen yang kita cari, beliau buka kelas nya tapi masih belum ada mahasiswa nya yang datang, sedangkan kita banyak  mahasiswa tapi dosen belum datang juga. bener-bener kelas B Teknik Sipil terlalu rajin. ha ha ha ha

 

udah nunggu tuh kita ampe 20 menit, kaga nongol-nongol juga tuh dosen, yaudah kita putusin buat ke ruang pengajaran mau tanda tangan absensi disitu pas dateng disitu eh dosen nya nongol -_____-“. ha ha ha kasian banget dah.

selesai mata kuliah yang pertama, kita masuk mata kuliah yang ke dua yaitu Matematika, #Jleeebb! pas liat materi nya. BujuBuneng bahasa pengantar nya Bahasa Inggris. Ajib bener dah hahah lumayan Alhamdulillah yah sesuatu banget sekalian memperdalam bahasa Inggris 😀

pas abis absensi gitu dosen nya langsung aja gitu kasih Home Assignment -_-” ya ampun pak, kita baru masuk udah di kasih tugas ajah. Insya Allah ya pak di kerjain nya 😀 (peace) hehe .

 

lumayan Alhamdulillah dapet dosen nya asik asik :).

ini cerita ku , apa cerita mu ? 🙂

 

Wassalamualaikum wr.wb

Categories: aku dan dunia, harus tau

About Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)

PROFIL AKU

Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)


Popular Posts

AYO VOTE COMODO ISLA

TEMAAAAAAAAAANNNN !!!!! Alhamdulillah nih salah satu pulau yang ada di Indonesia ...

CURCOL TENTANG KAMPU

Assalamualaikum wr. wb alhamdulillah, Masa Taaruf buat Mahasiswa Baru sudah berakhir. ...

Alhamdulillah yaa Se

“duuhh, kesana gak yaaaaa?” ujarku galau. “kesana aja. .barangkali menang” kata ...

Motivasi Masuk Unive

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . #jreeenngg apa yang terlintas di benak ...

TUKANG CONTEK TAK TA

"Waktu nya tinggal 5 menit lagi !" kata Bapak pengawas. "x, ...