Cicil's World

welcome to my rules!

beeeuuhhh. ajib bener dah turun dari lantai empat kamar UNIRES jalan kaki ke kampus lewat Sportorium menuju kampus tercinta.
tanpa peduli panas terik menyengat baju sampai basah gara-gara keringat.
akhirnyaaaaaaaa Alhamdulillah yah, sesuatu #Syahrini mode on (lagi) nyampai juga di gedung AR Fachrudin B. tapi ternyata perjuangan belum berakhir, masih ada satu lantai lagi yang belum terjamah (bahasanya itu) -_-“.
kuputuskan, sedikit memanjakan kaki ku, aku naik lift deh. padahal cuma naik satu lantai (manjanyaaaa) hihihihiii ..

 

Alhamdulillah, nyampe di Lab C Puskom lantai 1.
ternyata materi perkuliahan sistem online ini pengenalan email melalui outlook express. Sedikit sombong nih, Alhamdulillah dah punya ID email nya duluan yaudah lancar lanjar aja nih *sombong* *benerin kerah baju* haha ..

 

disaat bapak tentor nya menjelaskan bla bla bla, aku malah asyik update buat postingan yang ini. Maafkan saya bapak 😀
mau posting tentang apa lagi ya , aku bingung.
curhat dikit aaahhh , aku lolos nggak ya 15 Besar Lomba Create Blog UMY ? :'( :'(
kata abang Bondan Prakoso, ya sudah lah tidak mengapa kalo tidak lolos. yang penting Optimis 😀 mungkin bukan rezeki nya. #eeaa 🙂
oke sekian dari aku, jangan bosan untuk membaca, atau koment tentang tulisan saya yang semrawut ini.

 

keep spirit and keep postings , friends 🙂
Categories: aku dan dunia, harus tau

About Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)

PROFIL AKU

Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)


Popular Posts

AYO VOTE COMODO ISLA

TEMAAAAAAAAAANNNN !!!!! Alhamdulillah nih salah satu pulau yang ada di Indonesia ...

CURCOL TENTANG KAMPU

Assalamualaikum wr. wb alhamdulillah, Masa Taaruf buat Mahasiswa Baru sudah berakhir. ...

Alhamdulillah yaa Se

“duuhh, kesana gak yaaaaa?” ujarku galau. “kesana aja. .barangkali menang” kata ...

Motivasi Masuk Unive

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . #jreeenngg apa yang terlintas di benak ...

TUKANG CONTEK TAK TA

"Waktu nya tinggal 5 menit lagi !" kata Bapak pengawas. "x, ...