Cicil's World

welcome to my rules!

Hei teman. aku mau share sedikit nih. Nggak sengaja waktu pas googling nemu artikel tentang huru hara yang bakal kejadian di 3 Agustus 2012 (katanya) boleh percaya atau tidak itu terserah pribadi masing-masing. Check it out yaaaa 🙂

berita ini awalnya heboh dari broadcast BBM seseorang, tapi setelah dipikir-pikir nyambung juga. dan nggak salah juga cari tau info-info nya. berita nya seperti ini:

  • Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada 20 Juli yaitu hari Jumat, jadi 3 Agustus 2012 bersamaan 15 Ramadan juga pada hari Jumat. Sama dengan satu hadis Nabi SAW tentang huru hara besar yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan Ramadhan yaitu hari Jumat 15 Ramadhan di bumi ini.
  • Huru hara yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur. Satu suara yang amat dahsyat akan kita dengar dari langit, bukan kiamat tetapi huru hara tersebut akan melenyapkan umat manusia di atas muka bumi ini sebanyak 2/3, yang tinggal hanya 1/3 saja.
  • Dan ada berita menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 satu planet yg yang dikenali planet X akan melintasi bumi.
  • Yang penting kita perbanyakkan ibadah dan berdoa agar kita termasuk dlm golongan yg dilindungi Allah, jika mati biarlah kita mati dlm Islam dan beriman. Apa pun, peristiwa itu pasti akan berlaku mengikut hadis Nabi SAW di bawah. Dari Nu’aim bin Hammad meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itul.”. Kami bertanya: “Suara apakah, ya Rasulullah? ” Beliau menjawab: “Suara keras di pertengahan bulan Ramadhan, pada malam Jumat, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jumat di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan solat Subuh pada hari Jumat, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga-telinga kalian jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah.

Itu  broadcast BBM yang di terima, ada pula ramalan dari Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir tahun 1960. Dia meramalkan tentang kematian Lady Diana hingga gempa dan Tsunami yg melanda Indonesia pada 24 Desember 2004 silam. Menurut berita semua yang dia ramalkan benar akurat ada nya, walau saat kematian Lady Diana dia hanya bisa meramalkan tahunnya saja.

menurutnya pada tahun 2014 nanti akan ada peristiwa planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

Wallahualam ya kawan . Semoga tulisanku kali ini bermanfaat, aku nggak nuntut kalian buat percaya, ini hanya sekedar general knowledge (cieee bahasanya sok sokan) haha.

yang penting intinya, kita harus terus dan makin terus meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kita Kepada Allah SWT. karena hanya Allah SWT lah yang maha Mengetahui segalanya. 🙂

 

 

 

Categories: aku dan dunia

About Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)

PROFIL AKU

Sisil

im not perfect but i always try to be good, an extraordinary friend, small girl, absoulutely cute, wanna be a succsess woman in my lovely word and hereafter, amin O:)


Popular Posts

AYO VOTE COMODO ISLA

TEMAAAAAAAAAANNNN !!!!! Alhamdulillah nih salah satu pulau yang ada di Indonesia ...

CURCOL TENTANG KAMPU

Assalamualaikum wr. wb alhamdulillah, Masa Taaruf buat Mahasiswa Baru sudah berakhir. ...

Alhamdulillah yaa Se

“duuhh, kesana gak yaaaaa?” ujarku galau. “kesana aja. .barangkali menang” kata ...

Motivasi Masuk Unive

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . #jreeenngg apa yang terlintas di benak ...

TUKANG CONTEK TAK TA

"Waktu nya tinggal 5 menit lagi !" kata Bapak pengawas. "x, ...