berita terbaru artis terhangat

Siapa yang tidak kenal dengan actor terkenal yakni actor reza rahardian karena beliau sudah melalang buana dalam dunia acting dan sudah meraih beberapa penghargaan bergengsi sebagai actor terbaik, puncak kepopuleran dari reza rahardian yakni pada saat reza bermain film menjadi peran rudi habibie karena pada peran rudi habiebie tersebut banyak orang menyukai acting dari actor muda tersebut dan mendapatkan penghargaan juga saat menjadi actor rudi habibie.

Berita terkini saat ini reza rahardian dipilih kembali untuk menjadi actor untuk film baru benyamin Biang Kerok garapan sutradara Hanung Bramantyo produksi dari falcon film, dengan terpilihnya reza untuk menjadi actor tentu akan menambah wibawa dari film tersebut tentu akan banyak penonton yang antusias menonton film tersebut karena diperankan oleh actor sangat tenar yakni reza rahardian.

Didalam film yang diproduksi oleh falcon film tersebut reza rahardian mempunyai tantangan baru yakni menirukan cirri khas dari peran benyamin sueb atau bang bend an karakter pengki yang diperankan oleh seniman legendaries dalam film biang kerok pada era 1970.

Benyamin tidak pernah sekali pun memakai nama benyamin dalam film filmnya namun benyamin selalu menggunakan nama nama seperti nama pengki, tarzan, babe, bapak hanung bramantyo mengatakan bahwa dia akan menghidupkan karakter benyamin dan karakter bang  ben serta karakter pengki di film garapannya yang bernama Biang Kerok beliau mengatakan hal tersebut pada saat jumpa pers perislisan film Biang Kerok di Cibubur Jakarta Timur pada hari rabu tanggal 24 januari 2018.

Tantangan untuk reza rahardian ternyata tidak hanya itu saja namun reza rahardian juga ditantang untuk membawakan sejumlah lagu lagu legendaries yang dipopulerkan oleh bang ben saat era 5 maret 1987 silam tentu tantangan ini sangat berat sekali bagi reza rahardian namun dengan kemampuan multi talenta dari reza maka tantangan tantangan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Namun saat rekaman untuk membawakan lagu lagu dari bang ben reza rahardian mengalami kendala sangat serius yakni reza rahardian harus menirukan suara dari bang ben yang pada dasarnya setiap manusia memiliki tipe suara berbeda beda maka dari itulah sangat sulit untuk reza menirukan cirri khas suara dari bang ben.

Menurut reza rahardian sangat susah sekali jika harus menirukan suara orang lain dengan mirip karena pada dasarnya setiap orang memiliki cirri khas suaranya masing masing yang sudah diberikan oleh tuhan sejak dia lahir, namun karena tuntutan pekerjaan reza rahardian berusaha sebisa mungkin untuk mengubah suaranya menjadi seperti suara bang ben, pertama tama reza menyanyikan lagu dengan karakter suara peran.

Saat menyanyikan lagu dengan karakter suara peran sangat susah sekali kata reza rahardian sebab sangat susah mencari karakter vocal yang tepat serta me-rewind suara orang lain. Oleh karena itulah menurut reza tantangan untuk menjalankan film ini sangatlah rumit dan sulit serta sangat menantang sekali baginya.

Meskipun terlalu banyak tantangan tantangan yang sangat sulit namun reza rahardian tetap optimis dalam keberhasilannya untuk membawakan peran bang ben dalam film Biang Kerok dengan bukti bahwa reza rahardian telah berhasil menirukan peran comedian tersebut dengan lancar dan serupa tapi tak sama.

Harapan reza rahardian untuk film Biang Kerok ini adalah mudah mudahan teater tersebut dapat mengurangi penasaran pecinta film Indonesia yang telah menunggun nunggu film benyamin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar