Cara Paket Internet Telkomsel Gratis dengan Mudah

Telkomsel merupakan operator seluler dengan sinyal terbaik dan jangkauan terluas di Indonesia, pelanggannya dapat menikmati berbagai layanan dengan nyaman, mulai telepon, sms, hingga paket internet. Jaringan internet telkomsel sangat kuat jika dibandingkan dengan operator seluler lainnya, banyak paket internet yang ditawarkan pada pelanggannya yang isinya terdapat kuota biasa, kuota local dalam kota, kuota malam, kuota game, kuota straming dan lainnya. Ada pula kuota yang bisa didapatkan tanpa membayar sedikitpun sehingga banyak pelangannya yang ingin mengetahui cara paket internet telkomsel gratis. Hal ini dikarenakan banyak promo yang ditawarkan oleh telkomsel berupa paket internet gratis dengan kuota besar serta waktu berlakunya cukup lama hingga 30 hari.

Baca juga: kuota youthmax

Bagi pelanggan telkomsel yang memiliki handphone kategori 4G maka akan sangat dimanjakan dengan kualitas sinyal kuat dan kecepatannya bisa mencapai 36 Mbps, sehingga akan sangat nyaman saat digunakan untuk menonton video ataupun, mendownload file dalam jumlah besar seperti film. bagusnya kualitas yang dimiliki oleh telkomsel ini juga disertai dengan rencana perusahaan tersebut untuk meluaskan jaringganya hingga ke luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Australia, Jepang, Korea Selatan, dan juga Arab Saudi. Banyak pula paket – paket internet gratis yang saat ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggannya membuat orantg ingin mengetahui cara paket internet telkomsel gratis yang memiliki sinyak kuat tentunya.

Cara paket internet telkomsel gratis dengan mudah ini tidak memerlukan anonytum atau dengan ribet – ribet memakai HTTP Injector, cukup hanya dengan mengetikkan kode *363*951# lalu mendialnya. Saat setelah mendial akan keluar pesan pop – out yang isinya mengatakan bahwa pelanggan telkomsel akan membeli paket bundling khusus dengan kuota 2 GB yang bisa digunakan di jaringan 3 G ataupun 4 G selama 30 hari dengan harga Rp 0,00. Apabila telah mendapatkannya maka pelanggan dapat berinternet selama 30 hari gratis dengan kuota sebesar 2 GB. Pelanggan dapat memanfaatkannya untuk nberbagai aktifitas, mulai dari browsing melihat – lihat berita, mencari informasi, mencari materi bagi mereka yang sebagai siswa dan lain sebagainya.

Sumber: kuotabro.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar