Cicipi Beberapa Wisata Kuliner Terbaik Dari Sydney Yang Ada Pada Lokasi Berikut Ini

Sebagai salah area wisata yang terkenal di kalangan wisatawan Indonesia, Sydney ternyata tidak hanya menyediakan berbagai obyek wisatanya yang terbaik, tetapi juga segudang wisata kuliner yang membuat lidah bergoyang. Saat liburan ke Sydney jangan lupa mencoba semua aneka ragam kuliner tersebut.

Berikut adalah beberapa tempat makan terbaik di Sydney yang membuat kota yang ada di pantai Timur Negeri Kanguru itu pantas dijuluki sebagai surga kuliner dari Australia.

  • Merasakan Nikmatnya Pancake Pada Area Pancake on the Rocks

Waktu perut Anda lapar tapi tidak ingin makan besar, mencicipi pancake sangat pantas untuk menjadi pilihan. Di Sydney ada satu kafe yang pancake-nya dikenal sebagai yang terbaik di seantero kota tersebut. Nama kafe itu yaitu Pancake on the Rocks. Sesuai dengan namanya, kafe ini ada di bilangan The Rocks, yang adalah salah satu area paling bersejarah di Sydney.

Di sini ada pancake dengan berbagai pilihan topping, seperti vanila, coklat, stroberi. Anda juga dapat menentukan es krim beraneka rasa untuk diberikan di pancake Anda. Selain pancake, kafe ini juga menyediakan jenis menu lain misalnya salad, crepes, iga, dan lain-lain. Adapun pancake sangat pas dikudap sebagai menu sarapan, atau hidangan penutup waktu siang dan malam Anda.

  • Nikmati Kesegaran Nutella Ball Shake Pada Tempat Foodcraft Espresso

Minuman yang satu ini mungkin akan bisa Anda rasakan di Sydney. Namanya Nutella Ball Shake. Yakni, donat berisi Nutella kacang yang ditaruh di atas milkshake Nutella. Mampirlah ke Foodcfat Espresso yang ada di 33 Bridge St, Erskineville untuk merasakan kesegaran Nutella Ball Shake. Menikmati minuman yang hanya terdapat di Sydney seperti Nutella Ball Shake tentu akan menjadi rasa tak terlupakan bagi Anda slot deposit pulsa.

  • Mencoba Rasa Terbaik Dari Steak di Firedoor

Konsep restoran ini sangat unik dengan restoran modern biasanya. Hidangan utama restoran ini, yakni steak daging sapi, dimasak di atas arang dan oven kayu bakar. Rasanya tentu berbeda dengan steak yang dibuat dengan cara konvensional. Rasa steak di firedoor lebih crispy serta alami.

Meski memakai cara tradisonal, restoran ini jauh dari kesan kuno. Cara memasak itu malah menjadi daya tarik tersendiri restoran ini. Didesain dengan model open kitchen, di sini Anda tidak hanya bisa merasakan steak yang lezat tetapi juga aksi para chef yang sangat keren.

  • Mencicipi Makanan Enak Pada Tempat Trio

Sebelum memulai kegiatan wisata Anda, jangan lupa isi tenaga dengan sarapan lebih dahulu. Trio, restoran penyedia sarapan yang ada di tepi pantai Bondi layak menjadi pilihan Anda. Di Trio Anda dapat merasakan aneka menu sarapan yang tidak hanya mengenyangkan tetapi juga menjadikan lidah Anda ketagihan. Menu yang diberikan di sini antara lain, Tortilla, Dorritos, Scramble Eggs, Nutella French Toast, serta Shakshouka.

  • Chur Burger Adalah Pilihan Terbaik Untuk Menu Makan Siang

Jika Anda pecinta burger, Chur Burger wajib Anda datangi pada waktu  liburan ke Sydney. Burger yang ditawarkan restoran ini dikenal sebagai yang paling lezat di Sydney. Selain rasanya lezat, burger di Chur Burger juga diberikan dengan ukuran yang cukup besar, sehingga sangat pas sebagai menu santap siang Anda.

Chur Burger ada di 48 Albion St, Surry Hills. Datanglah ke sini pada warning mengenai International Burger Day setiap 28 Mei. Anda dapat memperoleh jenis salad, kentang, dan burger secara gratis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar