Ini Dia Destinasi Wisata Paling Romantis Yang Ada Di London Dan Sangat Cocok Untuk Kegiatan Bulan Madu

Saat berencana untuk berbulan madu, maka akan ada banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya dalam memilih destinasi tujuan.

Berbulan madu ke luar negeri adalah salah satu hal yang paling sering dipilih karena dinilai lebih tersedia banyak tempat romantis dengan pilihan suasana yang cocok dengan musimnya.

Bagi Anda yang punya usaha bisnis di dunia pariwisata, kondisi ini tentu dapat digunakan dengan membuat paket wisata bulan madu, salah satunya dengan arah ke kota London.

London dapat dijadikan sebagai pilihan yang menarik sebab menyajikan berbagai macam destinasi romantis. Kota tersebut adalah salah satu area  besar dan populer di Inggris dengan banyak didatangi oleh para wisatawan dari berbagai belahan dunia.

London menyediakan kemegahan kota dengan berbagai bangunan bersejarah dan destinasi menarik bagi pasangan yang tengah dilanda cinta, atau pun bagi mereka yang tengah berbulan madu.

Di bawah ini ada beberapa destinasi romantis yang dapat menjadi acuan Anda dalam menentukan tempat wisata bulan madu ke London.

  • Wisata Paling Romantis Di London : Istana Kensington

Istana Kensington punya beberapa taman yang sangat nyaman serta romantis. Kensington Gardens yang ada di sebelah timur Istana Kensington, menjadi salah satu mantan taman pribadi kerajaan yang sudah dialihfungsikan sebagai taman umum di London. Taman itu punya 111 hektar dengan obyek wisata sangat beragam. Taman di dalam istana tersebut diatur dengan sangat indah serta rapi.

Ada juga sebuah kolam yang menenangkan serta menyejukkan serta dipadukan oleh berbagai macam jenis bunga. Salah satu tempat romantis di taman ini yaitu Round Pound, kolam berbentuk melingkar. Para game judi pulsa pasangan dapat duduk-duduk di pinggir kolam sembari merasakan pemandangan burung angsa yang tengah berenang di danau tersebut.

  • Wisata Paling Romantis Di London : Richmond Park

Destinasi romantis ini adalah sebuah cagar alam nasional dan taman konservasi yang memiliki luas 955 hektar. Richmond Park berada di Richmond, London. Tempat itu menjadi salah satu tujuan yang banyak didatangi oleh para wisatawan bersama keluarga atau pun pasanganya.

Di taman ini, setiap wisatawan dapat merasakan area perbukitan, hutan, rumput, danau dan area flora fauna. Bagian menarik dari Richmond Park yaitu ada pada area floranya yang menyuguhkan pemandangan bunga bermekaran untuk dirasakan bersama dengan pasangan tercinta.

  • Wisata Paling Romantis Di London : Restaurant Clos Maggiore

London juga punya banyak restoran dengan suasana romantis untuk menjadikan hari honeymoon menjadi lebih berkesan. Salah satunya yaitu restoran Clos Maggiore. Setiap pengunjung akan disajikan dengan makanan khas Prancis yaitu masakan chef Marcelin Marc’s.

Selain itu, interior dari salah satu restaurant paling romantis di dunia ini dapat menggaet mata karena di bagian langit-langitnya yang terdapat bunga rambat dengan dilengkapi lampu kecil yang menjadikan suasana menjadi sangat romantis serta intim sekali.

  • Wisata Paling Romantis Di London : London Eye

Destinasi wisata yang kerap disebut sebagai “Mata London” ini punya sebuah Ferris wheel berukuran raksasa. Letaknya yang ada di kisaran Sungai Thames menjadikannya terlihat seperti mata. London Eye adalah sebuah bianglala terbesar dan tertinggi pada Benua Eropa. Para pengunjung dapat menyaksikan pemandangan indah kota London dari atas ketinggian 135 meter waktu akan menaiki kapsul London Eye dengan suasana kian romantis saat malam hari.

Kincir ini berputar pada kecepatan sekitar 26 cm per detik, sehingga putarannya lumayan lambat dan bagi pengunjung yang akan datang untuk menaikinya tidak wajib menunggunya berhenti total.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar