Inilah Aplikasi Kunci Layar Pada Smartphone Android Yang Unik Dan Populer

Sekarang ini HP merupakan benda yang selalu ada dan kita bawa jika hendak berpergian. Selain fungsinya memang dipakai untuk berkomunikasi, membawa HP saat berpergian juga sangat berguna untuk mengatasi rasa bosan di waktu harus menunggu suatu hal.

HP yang selalu di bawa umumnya akan disimpan di kantong atau di dalam tas, agar HP tetap aman dan tidak sembarangan tertekan tombol-tombolnya.

Tentu Anda tidak ingin bukan, jika waktu Anda berpergian dan memasukkan HP yang Anda miliki ke dalam tas namun tiba-tiba HP itu melakukan panggilan keluar dengan sendirinya?

Tentunya semua orang tidak menginginkan hal ini. Untuk itulah ada yang namanya aplikasi untuk pengunci layar.

Saat ini semua HP yang ada di pasaran tentu memiliki fitur pengunci layar. Namun pengunci layar tersebut sangatlah membosankan serta umumnya itu-itu saja. Jika Anda merupakan orang yang cepat bosan, tentu akan sangat menjengkelkan jika harus kerap melihat pengunci layar yang itu-itu saja.

Selain itu, pengunci layar bawaan HP juga punya beberapa cara untuk ditembus. Untuk menyiasati masalah-masalah yang sudah dikatakan di atas, maka solusinya adalah dengan memasan aplikasi pengunci layar.

Jika orang itu merupakan orang yang paling dekat dengan Anda mungkin masih santai saja, namun jika orang yang tidak dekat sama sekali dengan Anda dan mau sekali membuka-buka seluruh isi HP Anda, tentunya hal tersebut tidak dapat dibiarkan.

Pada artikel kali ini tidak hanya aplikasi pengunci layar android unik saja yang akan kita bagikan kepada Anda, melainkan aplikasi pengunci layar android yang terbaik dan tepopuler saat ini.

  • Aplikasi Kunci Layar Android : Passcode Lock Screen

Sekarang ini HP yang paling banyak dipakai adalah HP dengan operating sistem android. Selain android, tentu saja iPhone dengan operating sistem iOS yaitu HP yang paling banyak dipakai kedua.

Sebenarnya mungkin akan banyak juga yang memakai jenis iPhone bila harga yang dikeluarkan oleh Apple sangat murah, namun hal tersebut rasanya sangatlah mustahil melihat Apple mengeluarkan iPhone dengan membawa konsep elegan.

  • Aplikasi Kunci Layar Android : 3D Lock

Aplikasi kali ini jatuh pada 3D Lock. Sesuai namanya, dengan aplikasi ini Anda dapat membuat tampilan pengunci layar Anda berubah menjadi unik yaitu dengan memiliki tampilan 3D.

  • Aplikasi Kunci Layar Android : Next Lock Screen

Aplikasi pengunci layar android yang unik ini yaitu Next Lock Screen. Jika Passcode Lock Screen dan Hi Locker mengambil unsur iPhont untuk digunakan pada HP android yang Anda miliki, Next Lock Screen yakni menggunakan unsur microsoft untuk diaplikasikan pada HP android yang Anda punyai. Tampilannya pun tidak perlu Anda pertanyakan lagi, cukup indah dan khas microsoft serta tampak cukup padat dan smart.

  • Aplikasi Kunci Layar Android : LokLok

Aplikasi pengunci layar berikutnya yang akan kita bahas yaitu dari LokLok. Aplikasi benar-benar menyediakan fitur yang unik dan tentu saja berbeda dari aplikasi pengunci layar jenis lain.

Jika pengunci layar umumnya hanya dapat dipakai untuk mengunci layar saja, namun LokLok berbeda. Aplikasi LokLok ini membuat Anda untuk mengunci layar HP android yang Anda punyai lalu di layar itu bisa Anda gambar-gambar sesuai dengan selera Anda.

  • Aplikasi Kunci Layar Android : Hi Locker

Jika Anda memang mau aplikasi pengunci layar yang aman, unik dan sangatlah banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatur layar HP Anda, maka jawabannya dapat Anda temukan pada aplikasi yang dinamakan HI Locker ini.

Aplikasi ini diberi nama Hi Locker karena memang tampilan aplikasi ini dibuat khusus untuk menyapa Anda dengan berbagai jadwal kalender yang sudah Anda rancang texas poker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar