Inilah Rekomendasi Aplikasi Kamera Cembung Paling Populer Di Android

Banyak dari user Android yang mencari aplikasi kamera cembung terbaik beberapa waktu belakangan ini, apakah Anda adalah salah satunya? Hasil foto yang unik menjadi daya tarik tersendiri lewat aplikasi yang satu ini.

Anda pun tidak harus untuk membeli kamera khusus serta mengeluarkan uang puluhan juta, cukup dengan mendownload aplikasi kamera cembung. Jika Anda penasaran apa saja aplikasi yang dimaksud, mari perhatikan beberapa rekomendasinya berikut.

Aplikasi kamera cembung terbaik di Android juga kerap disebut dengan kamera fisheye. Mengapa dikatakan sebagai fisheye? Karena hasil jepretan yang kita peroleh seolah-olah diambil dari mata ikan. Jika kita bosan dengan bentuk gambar yang monoton serta biasanya itu-itu saja, maka fisheye bisa menjadi solusi supaya gambar terlihat lebih artistik.

Beberapa rekomendasi aplikasi kamera cembung terbaik yang dapat Anda terapkan adalah sebagai berikut, antara lain :

  • Aplikasi Kamera Cembung Terbaik : FishEye Video free

Yang pertama kamera cembung terbaik yaitu FishEye Video free, aplikasi yang satu ini bisa Anda pakai untuk mengmbil gambar juga video dalam fitur  cembung. FishEye Video juga memberikan beberapa  gaya cembung melingkar dan diagonal supaya foto terlihat menjadi lebih menakjubkan.

Editing foto serta video bisa Anda lakukan sepuasnya. Selain itu, aplikasi ini menyediakan 8 real time efek lensa fishEye, dan berbagai jenis mode yang mau untuk diabadikan baik momen perjalanan dan hal yang lainnya.

  • Aplikasi Kamera Cembung Terbaik : HD Panorama

Aplikasi kamera cembung terbaik untuk Android yang berikut ini dapat menangkap gambar hingga 360 derajat dan memberikan Augmented reality yang kian membuat jepretan Anda tentunya menjadi terbaik. Selain itu, HD Panorama tidak akan mendistorsi gambar karena aplikasi ini menghasilkan kelengkungan yang terbaik dan ada di setiap framenya. Aplikasi ini juga ada gratis di PlayStore saat ini.

  • Aplikasi Kamera Cembung Terbaik : FishEye Pro

Aplikasi kamera cembung terbaik yang selanjutnya ini yaitu FishEye Pro, pada fitur photo booth memungkinkan Anda untuk menangkap gambar untuk dijadikan satu dalam sebuah kolase paling banyak 28 foto. FishEye Pro juga menyediakann self-timer yang memudahkan take gambar tanpa harus meminta bantuan orang lain ataupun tongsis.

Aplikasi kamera cembung ini juga membeirkan 90 real-time filter vintage dengan pilihan monokrom yang tentunya membuat foto Anda akan tampak lebih mengesankan.

  • Aplikasi Kamera Cembung Terbaik : FishEye

Kamera cembung terbaik yang selanjutnya ini yaitu dari Wise Shark Software, aplikasi tersebut diberi nama FishEye yang dipakai sebagai solusi bagi penggemar selfi yang menginginkan pembaharuan. Aplikasi ini dibuat khusus untuk menangkap wide-angle 170 derajat. Puluhan efek Lomo akan membuatgambar Anda jika menggunakan aplikasi fishEye rancangan Wise ini.

Ada pula efek retro bagi pengguna yang menginginkan suasana vintage. Namun untuk beberapa modus dan efek memang tidak ada secara gratis. Jika Anda hanya ingin memakai  aplikasi ini sekadar untuk membuat foto cembung, maka fasilitas dalam aplikasi ini telah sangat memenuhi.

  • Aplikasi Kamera Cembung Terbaik : Cameringo Lite. Effect Camera

Rekomendasi kamera cembung terbaik yang terakhir ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda penggila dunia editing kamera di ponsel Android. Aplikasi ini merupakan sebuah kamera fotografi profesional yang mencakup berbagai macam efek foto dengan real time layaknya lomo dan vintage.

Nikmati juga merekam video melalui filter live, dengan efek lambat dan cepat pada waktu perekaman berlangsung. Untuk memakai perekam video ini pengguna perlu standar minimal OS. 4.3 Jelly Bean atau tingkatan yang lebih keatas.

https://18hokia.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar