Kunjungi Wisata Kuliner Terlezat Dan Ramai Diburu Oleh Wisatawan Pada Daerah Bandung

Siapa disini yang tidak jatuh cinta dengan wisata kuliner murah? Pasti hampir di seluruh daerah banyak yang mencari jenis kuliner murah ini. Salah satu kota di Indonesia yang punya banyak wisata kuliner murah meriah yakni kota Bandung.

Bandung tidak hanya populer dengan surganya belanja pakian yang murah lho, namun di sana juga ada banyak wisata kuliner Bandung yang murah serta enak. Tak hanya banyak didatangi oleh warga lokal, para wisatawanpun banyak memburu tempat-tempat ini.

Seperti yang sudah dipahami, Bandung memiliki banyak tempat area kuliner murah serta kaya rasa yang bisa membuat lidah Anda bergoyang.

Berikut ini akan kami berikan beberapa tempat wisata kuliner Bandung yang harganya sangat murah namun memberikan citarasa yang enak. Jika Anda orang Bandung atau tengah berlibur ke Bandung, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mencoba nikmatnya kuliner murah serta enak khas bandung di bawah ini.

  • Wisata Kuliner Bandung : Warung Cihapit Bu Siti

Karedok adalah jenis menu andalan yang ditawarkan Warung Cihapit Bu Siti. Selain karedok, kalian juga dapat mencoba lotek, pecel, gado-gado serta makanan lainnya yang tidak kalah lezatnya. Warung ini ada di Jl. Cihapit No.6, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga yang diberikannya pun sangat murah yaitu ada dikisaranRp 10.000 untuk 1 porsi.

  • Wisata Kuliner Bandung : Surabi Enhai

Surabi Enhaii ini adalah penjual surabi legendaris yang terdapat di kota Bandung. Tempat ini selalu menjadi tempat nongkrong anak muda karena areanya sendiri yang berdekatan dengan berbagai kampus. Surabi yang diberikannya memiliki berbagai macam rasa seperti surabi telur, surabi keju, surabi durian serta sebagainya.

  • Wisata Kuliner Bandung : Warung Talaga

Nasi tutug Oncom yaitu sebuah menu utama yang ditawarkan di Warung Talaga ini. Warung Talaga ini ada 3 varian menu nasi tutug yang terdiri dari nasi tutug oncom spesial, nasi tutug oncom kumplit, dan nasi tutug oncom pada umumnya dengan harga Rp 32.000.

  • Wisata Kuliner Bandung : Warung Bu Eha Bandung

Warung Bu Eha yakni tempat makan terkenal di Bandung yang sudah dibuka sejak tahun 1957. Bahkan Presiden Soekarno dan istri keduanya Inggit Garnasih adalah pelanggan tetap warung makan ini. Warung makan slot deposit pulsa ini ada di dalam Pasar Cihapit, Jl. Cihapit Bandung.

Menu andalan di Warung Bu Eha ini merupakan gepuk dan rendang daging sapi, perkedel kentang, sayur kepala kakap. Selain itu masih banyak menu ala Sunda lainnya.

Soal harga, tentunya sangat murah sekali. Hanya perlu bawa uang Rp 20.000an saja Anda sudah dapat menikmati makanan dan minuman yang terdapat di sana. Usahakan datang sebelum pukul 12.00 ya, biar tidak kehabisan, karena warung satu ini laku keras.

  • Wisata Kuliner Bandung : Seblak Basah Deu’ Tjenghar

Tidak afdol rasanya jika tengah ada di Bandung tidak mencoba makanan ini. Seblak adalah jenis makanan favorite warga Bandung khususnya yang gemar makanan bercita rasa pedas. Seblak Basah Deu’ Tjenghar ini dulunya ada di sebrang Bandung Electonic Center. Namun, sekarang area seblak ini ada di Jalan Purnawarman

  • Wisata Kuliner Bandung : Nasi Timbel Dago

Nasi Timbel Dago ini ada di Jl. Ir. H. Djuanda no 117. Nasi timbel ini terkenal enak serta sangat murah sekali. Menu andalannya adalah nasi timbel dengan berbagai macam lauk pauk misalnya saja ada ayam goreng, ayam bakar, ikan, tahu dan tempe dsb. Nasi Timbel Dago ini sudah open dari pukul 10.00 hingga pukul 15.00 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar