Smartphone Murah Yang Punya RAM Super Besar, Ini Dia Dari Seri Nubia Z18

Besar nya sebuah RAM pada suatu smartphone akan mempengaruhi seberapa cepat dipakainya dalam internetan atau kegiatan berat lainnya. Biasanya semakin besar ukuran RAM maka semakin ringan juga  kinerja dari sebuah smartphone tersebut.

Selama ini ukuran RAM yang kerap kita jumpai di smartphone kebanyakan paling besar yaitu ada di angka 4GB. Tetapi anda pasti tidak tau, bahwa Nubia Z18 hadir dengan spesifikasi gahar serta juga RAM yang berukuran mencapai 6GB.

Karena memilih smartphone memang tidaklah dapat dilakukan asal-asalan. Wajib disesuaikan dengan adanya performa maksimal dengan keperluan kita. Juga dengan adanya harga yang sesuai dengan dana kita. Kali ini sudah hadir smartphone dari Nubia yang kemarin sempat mencuri perhatian dari banyaknya user smartphone.

Smartphone Nubia NX606J adalah sebuah smartphone flagship Nubia Z18 yang telah mampir ke situs geekbench. Smartphone ini memang punya performa yang kabarnya akan menjadi andalan terbaik.

Karena, dibekali dengan duet chipset Snapdragon 845 serta juga memori RAM 6 GB. Ada juga sumber lain yang memberikan pernyataan bahwa ponsel ini punya dua opsi ukuran RAM yakni di angka 6GB dan juga 8GB. Tentu kedua varian itu akan dapat memberikan performa kinerja yang sangat kencang.

Sementara informasi yang ada, Nubia Z18 ini punya layar sentuh dengan ukuran yang lumayanbesar. Yakni ukuran 5,99 inci serta juga resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel. Memakai teknologi panel LTPS IPS atau in-plane switching yang memberi kerapatan sampai lebih dari 104 piksel per incinya.

Layar depannya juga telah dilindungi dengan hadirnya corning gorilla glass untuk melindungi layar dari pecahan atau goresan. Sementara sistem operasi android yang dipakai adalah android 8.0 Oreo dengan antarmuka yaitu Nubia UI. Dengan adopsi ini akan menjadikan tampilan layarnya tampak smooth dengan kinerja lebih lancar.

Dari segi kamera, smartphone ini punya sektor unggul serta menonjol dengan adanya dukungan dua buah kamera yang memiliki kekuatan 24 MP serta 8 MP dengan sensor BSI.

Lensa yang dimilikinya yaitu dari aperture f/1.8 dan diperkuat dengan adanya fitur LED flash, OIS serta juga autofokus. Kedua kamera dari smartphone ini dapat  menghadirkan adanya kemampuan fitur 2x optical zoom.

Kamera depan disematkan dengan dua kamera 8 MP dan juga sensor BSI yang bisa digunakan untuk foto selfie dan juga untuk video chat. Belum lagi, Nubia Z18 juga punya konektivitas yang cukup lengkap. Seperti misalnya 4G LTE, port Usb, Type-C, 3G HSPA, Wifi serta juga GPS.

Ada fitur keamanan sidik jari. Punya memori internal yang berkapasitas 64 GB atau 128 GB dengan adanya dukungan dari slot microSD untuk dapat mengekspansi memori eksternal. Sementara dari daya baterai, smartphone ini memiliki kapasitas 3350 mAh. Lumayan besar untuk membuat para pengguna puas dalam memakai smartphone.

Tak hanya itu saja, performanya dilengkapi dengan adanya chipset Qualcolmm Snapdragon 845 dengan prosesor octa-core Kryo 385 64-bit serta juga terdiri dari quad-core 2,8 GHz serta quad-core 1,8 GHz dan memori 6GB.

Diperkuat dengan adanya grafis yang ada dari Adreno 630. Juga, smartphone ini punya ketahanan terhadap air dan debu karena sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67.

Di atas tadi adalah ulasan singkat tentang spesifikasi Nubia Z18. Melihat performa yang cukup gahar, tak heran jika banyak para pengguna dan pengamat teknologi menjagokannya untuk menjadi smartphone gahar terbaik yang terbaru. Jika anda mencari smartphone dengan ukuran RAM besar, maka Nubia Z18 inilah jawaban yang paling tepat.

http://199.192.29.188/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar