Trik Simpel Untuk Tau Mana iPhone Asli Dan Yang Palsu

Ponsel pintar yang sekarang ini harganya kian tinggi serta selalu tinggi dan memiliki kesan ekslusifitas yang tinggi yaitu dari brand iPhone. Apple sukses besar memberikan edukasi yang tetap diingat pasarnya sampai saat ini, yaitu dari sebuah ekslusifitas.

Meskipun harga yang harus disediakan cukuplah tinggi supaya dapat mendapatkan iPhone, namun tidak menyurutkan keinginan pasar terhadap produk tersebut.

Justru iPhone kini malah menjadi simbol seseorang yang mana membuktikan bahwa orang tersebut berbeda dan dapat dikatakan mapan. Karena, hanya golongan menengah ke atas sajalah yang mau dan dapat membeli iPhone.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitaukan beberapa hal yang wajib sekali Anda simak, yakni cara tau iPhone asli dan iPhone palsu. Tentunya Anda tidak mau bukan jika harus ditipu oleh penjual?

Membeli iPhone yang mahal, tapi yang Anda beli ternyata iPhone judi online palsu atau replika yang sebenarnya bisa Anda beli dengan harga sangat murah.

Jangan sampai hal seperti itu terjadi dengan Anda. Jika Anda mau membeli iPhone, Anda wajib sekali memperhatikan artikel kali ini agar dapat tau mana iPhone yang asli dan palsu. Ini dia ulasan selengkapnya.

  • Mengecek Dari Sisi App Store

Untuk cara tau iPhone asli dan iPhone palsu yang pertama ini adalah dengan cara memeriksa App Store yang dipunyainya. Jika memang iPhone yang Anda ingin beli itu memiliki aplikasi App Store yang benar-benar dapat dipakai dan bukanlah shortcut belaka, maka dapat jadi iPhone ada asli.

Sebaliknya, jika iPhone yang Anda beli tidak ada App Store atau memakai App Store lain seperti Google Play Store saja, maka sudah jelas bahwa iPhone yang ingin Anda beli itu adalah palsu.

  • Mengecek Dari Sisi IMEI di Website iPhone

Cara paham akan iPhone asli dan iPhone palsu yang berikutnya adalah dengan melakukan pemeriksaan IMEI di Website iPhone langsung. Jadi IMEI ini merupakan sebuah singkatan dari International Mobile Station Equipment Identity.

Dimana IMEI ini ada dari angka-angka sebanyak 15 digit yang mana dari identitas tersebutlah kita bisa paham bahwa iPhone yang ingin kita beli itu benar-benar asli. Jadi pertama yaitu dengan periksa nomor IMEI iPhone yang mau Anda beli.

Pada waktu Anda sudah memperoleh IMEI tersebut, berikutnya adalah periksakanlah langsung nomor IMEI itu ke website apple. Jika iPhone yang Anda beli IMEI nya tidak ada dalam website apple tersebut, maka iPhone yang Anda ingin beli bisa dipastikan palsu.

  • Mengecek Dari Sisi Operating Sistem yang Digunakan

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah dengan memeriksa operating sistem yang dipakai pada ponsel iPhone tersebut. Jika iPhone yang Anda beli menggunakan operating sistem Ios, maka iPhone yang Anda miliki yaitu asli. Namun jika iPhone yang Anda beli punya operating sistem android atau yang lainnya, maka telah jelas iPhone tersebut palsu.

  • Dapat Dengan Mudah Terkoneksi Dengan iTunes

Cara selanjutnya yang tidak kalah ampuh juga dengan semua cara di atas untuk mengetahui iPhone asli dan iPhone palsu yaitu dengan cara mencoba iPhone yang Anda ingin beli terkoneksi dengan iTunes.

Sudah pahamkah Anda apa itu iTunes? iTunes merupakan sebuah aplikasi yang wajib sekali Anda gunakan untuk menerapkan beberapa hal di iPhone.

Beberapa hal yang dapat diterapkan oleh iTunes antara lain adalah mengelola file, memutar musik, hingga pembelian lagu. Untuk menerapkan itu semua Anda bisa mengkoneksikan iPhone yang Anda miliki ke PC lebih dahulu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar