situs backlink

Hanya Blog UMY situs lain

Setelah Anda berhasil membuat saluran YouTube dan Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat dan mengedit konten video Anda, inilah saatnya untuk ditayangkan. Selamat! Pemasaran YouTube dapat menjadi alat yang ampuh untuk bisnis kecil karena gratis dan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. berikut adalah cara mengunggah video.

mengunggah video

mengunggah video

dalam artikel terbaru ini, setelah anda membuat konten video yang hebat, Anda dapat menumbuhkan pemirsa dan meningkatkan pengaruh Anda di Internet. Namun, itu tidak semudah hanya merekam dan membuang video ke dunia. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah cara mengunggah video ke saluran YouTube Anda:

Sebelum Anda mengupload video Anda

Pastikan file video Anda didukung : Sebelum Anda berhasil mengupload video ke YouTube, Anda harus memastikan bahwa platform tersebut benar-benar mendukung video yang Anda gunakan. Untungnya, ini adalah YouTube – platform video paling populer di dunia – sehingga mendukung sebagian besar format file video.

Seperti yang Anda lihat, kemungkinan file video Anda tidak didukung sangat kecil. Namun, jika jenis file video Anda tidak tercantum di atas, Anda harus mengekspornya kembali menggunakan format yang didukung. Atau, Anda dapat melihat pemecah masalah YouTube untuk mengetahui cara mengonversinya.

Video Anda tidak memerlukan musik sebelum Anda mengunggahnya : Jika Anda tidak dapat memutuskan musik apa yang Anda inginkan untuk video Anda, jika kontennya menjamin itu, Anda sebenarnya tidak dalam kondisi yang buruk. Berkat perpustakaan audio YouTube yang luas (dan gratis) , Anda dapat menambahkan musik dan efek suara ke kreasi Anda setelah diunggah. anda juga bisa mengunjungi satgascovid19.id untuk tips seputar teknologi lainnya.

Ini memungkinkan lebih banyak fleksibilitas, karena Anda dapat mengubah trek audio ke yang lain jika Anda tidak menyukainya nanti. Meskipun tidak semua orang akan membutuhkan fitur ini (atau mungkin opsi audio YouTube bukan pilihan Anda), tetap ada baiknya untuk mengetahuinya.

Cara mengupload video ke YouTube

  1. Masuk ke akun YouTube Anda.
  2. Klik ikon video di sisi kanan atas jendela, yang dapat ditemukan di sebelah ikon pengguna, pesan, aplikasi, dan notifikasi Anda.
  3. Klik ‘Unggah Video’.
  4. Kemudian, tekan ‘pilih file untuk diunggah’ untuk menemukan file video yang disimpan di komputer Anda. Atau, Anda dapat menarik dan melepasnya ke jendela.

Langkah opsional adalah memilih pengaturan privasi pada video Anda (tetapi lebih lanjut tentang itu di bawah). Jika Anda memilih untuk berhenti setelah ini, secara teknis Anda telah mencapai apa yang dimaksud dengan artikel ini. Yaitu, video Anda sekarang akan ada di YouTube. Anda juga download video tiktok tanpa watermark disini.

Namun, itu akan kekurangan deskripsi dan tag yang tepat, yang sangat penting jika Anda ingin konten Anda ditemukan oleh komunitas pemirsa. Juga, jika Anda tidak mengubah nama video Anda, itu akan secara otomatis mengayunkan nama file yang sama seperti ketika Anda mengunggahnya dari komputer Anda. Untuk menghindarinya (dan untuk menyelesaikan proses dengan benar), Anda harus mengisi bagian berikut:

  1. Tambahkan judul yang SEO friendly agar lebih mudah ditemukan melalui mesin pencari.
  2. Tambahkan deskripsi video agar orang tahu tentang konten Anda sebelum menontonnya.
  3. Tambahkan tag, yang berfungsi sebagai alat untuk membantu penemuan video Anda.

Pengoptimalan video YouTube bukanlah sesuatu yang bisa dihemat. Mengidentifikasi kata kunci yang tepat akan membuka kemungkinan tak terbatas untuk video Anda ditemukan di Google atau pencarian bawaan YouTube. Jika Anda memerlukan bantuan dengan aspek penting dari pengalaman YouTube ini, pastikan untuk membaca panduan kami tentang SEO YouTube sehingga Anda dapat menemukan video Anda dengan mudah.

Baca juga: Perubahan Perilaku Anak dan Cara Mengatasinya

Menambahkan sentuhan akhir

Sekarang setelah video Anda berhasil diunggah, saatnya untuk memanfaatkan alat bawaan YouTube. Alat-alat ini dapat membantu menyempurnakan video Anda dengan satu atau lain cara untuk pemirsa Anda.

  • Pustaka audio : Tambahkan lagu dan efek suara dengan mudah menggunakan pustaka YouTube sendiri.
  • Memburamkan wajah : Jika Anda ingin (atau perlu) memburamkan wajah setiap orang di dalam video, ada bagian khusus untuk ini di dalam ‘tab penyempurnaan’. Ada juga opsi ‘buram khusus’ untuk tindakan buram ekstra.
  • Layar akhir : Tambahkan layar akhir ke 5-20 detik terakhir video Anda, yang menampilkan elemen tentang saluran Anda seperti video tambahan, daftar putar, tautan, dan tombol berlangganan. Anda bahkan dapat menerapkan template untuk mempermudah proses ini.
  • Kartu : Kartu dapat mengarahkan pemirsa ke tautan tertentu (dari daftar situs yang memenuhi syarat) dan menampilkan gambar, judul, dan ajakan bertindak yang disesuaikan, bergantung pada jenis kartu.
  • Teks tertutup : Jika Anda ingin menambahkan teks tertutup ke video Anda, YouTube membuatnya mudah. Cukup pilih bahasa, lalu unggah file atau transkripsikan semua bagian video yang diucapkan agar dapat disinkronkan secara otomatis.
Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

Fisty


Popular Posts

Jalur Pengiriman Kar

Jalur Pengiriman Kargo Jakarta Tanjung Pinang – mri kita simak ...

Yuk Ketahui Penyebab

Kеѕеlео аdаlаh сеdеrа dі mаnа lіgаmеn dіrеgаngkаn аtаu rоbеk dі ...

Rental Mobil Jogja P

Jika Andа sedang mеnсаrі rеntаl mobil jоgjа terbaik, berpengalaman dan ...

Teknologi dari Indus

Teknologi baru telah muncul dalam hidup kita, misalnya kamera CMOS ...

Perubahan Perilaku A

Perubahan Perilaku Anak - Anаk Sаlаh ѕаtu mеtоdе реngајаrаn tеrbаіk ...