Home and Techno News Update

Update news about Home and Techno

Cara Buka Smartphone Android yang Terkunci

Posted by sanusichandra Comments Off on Cara Buka Smartphone Android yang Terkunci

Apa kabar sobat semua ? kami doakan dalam keadaan sehat selalu yah bagaimana kuliahnya ? kali ini saya ingin berbagi informasi tips mengenai Cara Buka Smartphone Android yang Terkunci, mungkin banyak dari sobat belum tau yah cara mengatasinya, simak aja artikel kami ini dan mungkin kedepan ane akan berbagi tips bagaimana Cara Menonton Youtube Secara Offline, menarik bukan ?

Banyak para pengguna dari produk smartphone Android yang telah sering lupa akan yang namanya password pribadi yang berupa angka atau sebuah pola kunci pada handset pada miliknya, sehingga akan dapat membuat mereka tidak bisa untuk mengaksesnya.

Selain karena memang lupa akan password tersebut, smartphone Android yang telah terkunci, kemungkinan telah dibuka oleh teman atau bahkan orang lain dengan menggunakan password yang salah dengan cara berulang kali. Dengan adanya demikian, ketika para pengguna akan mencoba memasukan password tersebut, maka smartphone tersebut akan dapat terkunci dan serta tidak bisa digunakan kembali.

Cara Buka Smartphone Android yang Terkunci

Merasa bingung bagaimana cara mengatasinya? Berikut solusinya…

Langkah Satu

Langkah yang ini hanya dapat dilakukan untuk smartphone yang telah `dipaksa` atau dibuka oleh orang lain dengan beberapa kali akan memasukan password yang salah. Caranya ialah hanya dengan mengklik sebuah tobil yang bertuliskan ‘Forgot password` atau `Pattern`.

Lalu Kemudian, masukkan username dan serta password akun Google Anda dan serta coba kalian tekan `Sign in`. Sebelum untuk melakukan langkah ini coba kalian pastikan terlebih dahulu bahwa smartphone Anda tersebut bisa mengakses internet, baik dengan melalui sebuah koneksi WiFi atau dengan menggunakan paket kuota data internet.

Langkah Dua

Namun tetapi, jika smartphone kalian dengan secara kebetulan tidak dapat mengakses sebuah jaringan internet, maka Anda akan dapat melakukan sebuah panggilan telepon dari produk smartphone lain ke smartphone Android Anda yang telah bermasalah.

Selanjutnya, coba kalian jawab panggilan dari telepon itu dan serta jangan sampai ditutup terlebih dahulu. Lalu kemudian kalian tekan tombol ‘Home’ dan serta kalian masuk ke dalam sebuah menu `Setting`. Lalu Kemudian, coba kalian aktifkan jaringan internet agar kalian dapat memasukan password email dan bisa `Sign in` kembali.

Dan Jika kalian ingin membuat sebuah password yang baru, bisa membuat sebuah password yang berupa pola kunci atau dengan angka di dalam menu `Setting`.

Categories: Tips

PROFIL AKU

Profile photo of sanusichandra

sanusichandra


Popular Posts

Apple Macbook Pro Md

Apple Computer has been doing some serious work this season ...

Tips For Gardening

Many consider gardening to be a relaxing and stress relieving ...

Get The Best Deals O

It can be so much fun to go furniture shopping. ...

Interior Design Made

The way you design your home truly sets the mood ...

Bathroom Vanities An

Modern bathroom vanitys and medicine cabinets come in a huge ...