Home and Techno News Update

Update news about Home and Techno

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Posted by sanusichandra Comments Off on Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Jika kita sedikit memaparkan minuman berenergi di indonesia sendiri banyak sekali aneka jajanan & minuman, minuman energi ini dari segala penjuru dunia masuk ke indonesia namun apakah hal tersebut adalah Minuman Berenergi terbaik ? BPOM sendiri sudah menyeleksi mana yg paling baik dan mana jg yg ngga bagus kualitasnya untuk di konsumsi masyarakat indonesia agar menjadi minuman berenergi terbaik.

Dan disinilah BPOM sudah menyetujui untuk kratingdaeng menjadi minuman terbaik indonesia yang telah bertahun – tahun di indonesia serta terbukti kualitasnya tak di dpt di pandang bulu, penghargaan demi penghargaan di raih oleh kratingdaeng dan banyak masyarakat yg menjadikan kratingdaeng ini sebagai minuman eneri penambah stamina di saat kami lelah ataupun kita merasa kurang fit dan ingin terlihat bugar.

Tak jarang bayak masyarakat yg menggunakannya sambil berolahraga & cocok untuk minuman olahraga yg menemani aktifitas olahraga anda.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas & keamanan internasional. Rasa serta aroma lokal disesuaikan dengan selera org Indonesia. Kratingdaeng adalah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Cuma Kratingdaeng yang berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak & paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :

Indonesian Best Brand Award
Top Brand Award
Indonesia Most Favorite Youth Brand
Wow Brand Champion
Social Media Award
Super Brand Award

Minuman berenergi dgn gula murni
Kratingdaeng ialah minuman berenergi yg menggunakan gula murni dengan kemasan praktis sehingga dapat langsung diminum. Definisi minuman berenergi ialah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang tidak sulit serta cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dgn atau tanpa bahan tambahan makanan yg diijinkan, dgn persyaratan jml energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002).

Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dlm total yang wajar sesuai aturan minum perhari maka bisa memberikan energy tdk kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang bisa memberikan energy minimal 300 Kkal / hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk tak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM lantaran minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per
sachet. Minuman serbuk juga tak dpt langsung diminum serta menggunakan pemanis buatan contohnya Aspartame.

Kratingdaeng terdaftar BPOM & lolos uji keamanan pangan HACCP
Seluruh kandungan dlm Kratingdaeng telah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9002 dan lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yg diproduksi sudah melewati proses HACCP (Hazard Analysis Serta Critical Control Points) yg ketat. Kratingdaeng bukan obat sehingga tdk mempunyai efek samping & tidak memunculkan efek ketagihan

Benarkah minuman energi menyebabkan kematian?
Banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor dari luar negeri yg kandungan kafeinnya terlalu tinggi sampai 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman energi luar negeri juga tak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tak terjamin. Ada kabar bahwa beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karna produk tersebut diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga gak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen disarankan cuma mengkonsumsi produk yang mencantumkan Nomer BPOM. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yg nte minum diproduksi di Indonesia sehingga aman bagi kesehatan.

Kandungan kafein kratingdaeng sama dgn satu cangkir kopi
Kandungan kafein dalam Kratingdaeng 50ml/botol atau sama dgn kandungan kafein dalam satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karna telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yg tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yg dimiliki minuman energi Indonesia masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari.

Categories: Info

PROFIL AKU

Profile photo of sanusichandra

sanusichandra


Popular Posts

Apple Macbook Pro Md

Apple Computer has been doing some serious work this season ...

Tips For Gardening

Many consider gardening to be a relaxing and stress relieving ...

Get The Best Deals O

It can be so much fun to go furniture shopping. ...

Interior Design Made

The way you design your home truly sets the mood ...

Bathroom Vanities An

Modern bathroom vanitys and medicine cabinets come in a huge ...