10 applikasi yang digemari di facebook

  Internet   November 30, 2010

ternyata game facebook yang membuat saya lebih lama dan sering membuka situs jejaring sosial ini, banyak game yang menarik yang ditawarkan, dan sekarang saya akan membahas tentang 10 game yang digemari oleh para facebook’ers. berikut adalah 10 game tersebut :

1. Farmville
Game Farmville ini dikembangkan oleh Zynga, salah satu pembuat pembuat game multiplayer online besar di dunia saat ini. Game yang diluncurkan pada bulan Juni 2009 tersebut, menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di Facebook, mengumpulkan 10.000.000 pengguna dalam waktu kurang dari satu bulan setelah peluncuran.

Dalam bermain Farmville, pemain menanam tanaman, memelihara hewan, membangun bangunan, dan mengunjungi halaman pemain lain, sambil mengumpulkan koin untuk “membuka” item yang membantu mereka lebih maju. Uniknya, koin tersebut juga bisa dibeli melalui PayPal, kartu kredit dan telepon seluler.

2. Mafia Wars
Dengan memainkan Mafia Wars, Anda dipaksa memasuki dunia taruhan tinggi dengan menjadi Don dari keluarga Anda sendiri dengan menendang keledai dan mengambil nomor.Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi pria bijak paling kuat di NYC dan luar negeri dengan memikirkan bagaimana untuk mendapatkan kontrol atas mafia lain.

Anda bahkan dapat melakukan perjalanan ke Kuba dan Moskow untuk memperpanjang kejahatan Anda saat Anda sedang membangun reputasi skala internasional. Berjuang untuk Top Level, Anda harus menghilangkan saingan keluarga Don sebelum Anda dapat mencapai tujuan menjadi salah satu keluarga paling kuat bangsa kejahatan!

3. Farm Town
Farm Town adalah tentang pertanian virtual, di mana Anda dapat menanam tanaman sendiri, mengembang-biakkan hewan ternak, membajak sawah dan mendapatkan lahan tambahan. Permainan ini sangat interaktif. Ketika benih matang dan harus dipanen, petani memiliki pilihan untuk melakukannya sendiri atau menyewa anggota lain dari masyarakat untuk memikul tanggung jawab tersebut.

Seperti Farmville, koin menjadi hadiah bagi mereka yang membawa hasil panen ke pasar. Pengembang game ini menciptakan grafis yang menarik. Beberapa hal memang berada di luar skala, tapi sebagian besar, banyak ide yang dimasukkan ke dalam permainan tersebut. Plot dibuat mudah untuk membedakan panen, dan setiap tahap pertumbuhan diperlihatkan secara visual (berwarna-warni).

4. Pet Society
Dalam dunia Pet Society Anda dan hewan peliharaan Anda dapat memiliki waktu yang berkesan! Anda dapat bermain game, menghias rumah dan bahkan membawa hadiah untuk teman-teman Anda ketika Anda mengunjungi mereka.

Game Pet Society ini dikembangkan oleh Playfish, permainan ini merupakan permainan ekonomi, yang menyediakan item baru yang bisa dibeli setiap minggu.

5. Texas HoldEm Poker
Texas Hold’em adalah pertandingan pertama Zynga, yang didirikan oleh Mark Pincus, dan merupakan sebuah pembangkit tenaga listrik game online yang menghasilkan lebih dari $100 juta setahun.

Untuk memulai bermain, Anda bisa memperoleh poker chips dengan mengambil penawaran khusus atau menambahkan aplikasi lain untuk profil Anda.

6. YoVille
Aplikasi yang juga dibuat oleh Zynga ini adalah versi yang lebih sederhana dari permainan PC Sims yang terkenal. Jadi jika Anda ingin menjadi versi kartun dari diri sendiri dalam lingkungan virtual berteknologi rendah, ini bisa jadi game yang cocok untuk Anda.

YoVille dilengkapi dengan rumah-rumah, apartemen, toko, pesta dan tempat untuk bermain game dan juga untuk memenangkan YoCoins dan YoCash untuk membantu Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi dan meningkatkan YoGame Anda.

7. MindJolt Games
Tidak seperti permainan Facebook lainnya pada daftar Top 10 Game Facebook Paling Digemari ini, Mindjolt tidak hanya satu pertandingan, tapi lebih kepada aliran dan bahkan menumbuhkan toy chest. Dengan beragam pilihan permainan untuk dipilih, yang dirancang oleh sejumlah pengembang game terbaik di dunia, sangat sulit untuk mengetahui darimana untuk memulai.

8. Restaurant City

Dalam game Restaurant City, Anda dapat membuat dan mengelola restoran Anda sendiri. Men-desainnya, menatanya, membayar teman Anda untuk menjalankan restoran Anda dan mengumpulkan bahan baku baru dan menu item baru. Apakah Anda akan menjadi Restaurant Mogul berikutnya? Atau mungkin menjadi arsitek terbaik di kota Anda?

Tips dalam permainan Restaurant City: Berhati-hatilah saat mengunci restoran saat hendak meninggalkan permainan. Jika Anda berencana akan pergi untuk jangka waktu panjang (seperti bekerja dan tidur), kemudian menutup restoran dengan mem-blok pintu dengan kursi. Jika tetap beroperasi, akan berefek pada reputasi dan poin ke-populer-an Anda akan berkurang.

9. Bejeweled Blitz
Ketika game ini pertama kali dikenalkan, game aslinya benar-benar sangat sederhana. Dari sekelompok permata berwarna pada papan, Anda diharuskan memilih apakah akan bergerak ke atas, bawah, kiri atau kanan. Jika ini menciptakan suatu deretan tiga atau lebih dari permata yang sama, Anda akan menyelesaikan satu baris lalu baris tersebut menghilang.

Sekarang, versi yang lebih baru dari soal kusut gem-swapping klasik diciptakan hanya untuk Facebook. Yang satu ini termasuk game multiplayer baru dan bonus kecepatan. Bersaing dengan teman-teman Anda dan berkolaborasi dengan teman-teman untuk kesempatan memenangkan hadiah. Daftar statistik teman Anda yang bermain Bejeweled Blitz secara teratur akan muncul dengan skor mingguan mereka yang tertinggi. Medali Bejeweled Blitz dapat dicapai dengan skor kelipatan 25.000 dan ada medali yang berbeda untuk setiap interval.

10. Friends For Sale
Friends For Sale memberikan arti baru untuk membeli sebuah persabatan seseorang.Karena dalam kasus ini Anda benar-benar membeli teman Anda untuk membuat mereka manjadi seperti hewan peliharaan Anda. Semua teman-teman Anda dapat ditemukan di pasar.

Anda akan mendapatkan uang ketika orang lain membeli hewan peliharaan Anda, setiap kali seseorang membeli Anda, dan setiap kali Anda membayar salah satu teman Anda. Setelah Anda membeli teman-teman Anda, Anda dapat memberi mereka julukan, hadiah, atau menjual mereka di pasar terbuka. Laba atas penjualan terbagi 50/50 antara peliharaan dan pemilik.

go play

Tags:

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE