Fendrik Al Kautsar

manjer kawuryan

PRIA part 3

Posted by Fendrik Al Kautsar 0 Comment

assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh

lanjut ke masa kuliah. nah disini pria akan berubah dengan sangat drastisnya. pada masa ini pria mulai mengenal dunia yang sebenarnya, benyak dari pria di golongan penakut saat SD akan berubah menjadi pemberani dan begitu juga sebaliknya. kenapa ? pria penakut akan mulai mencari pengalaman baru hal ini di karenakan banyak hal yang tak mereka tau sebelum mereka jauh dari rumah. hal ini membuat mereka menjadi pria pemberani. banyak dari mereka yang kebablasan hingga akhirnya menjadi golongan pria yang sesat. pada fase ini mental seorang pria akan benar benar di uji. begitu pula pria pemberani yang mulai menjadi penakut hingga keberanian mereka tergusur dahsyatnya realistis. menjengkjelkan tapi inilah terjadi. kebebasan tak mereka inginkan, mereka hanya mengingkan sebuah masa depan yang cerah, namun ada juga yang masih jadi pemberani hingga akhirnya kebablasan dan bersatu bersama golongan pria penakut yang beraninya kebablasan hingga mereka menjadi golongan pria sesat.

di dalam dunia percintaan, banyak pria pada fase ini mulai memikirkan siapakah istri mereka nantinya? kebanyakan pria pada fase ini menjadikan “moral” sebagai syarat utama, karena mereka beranggapan bagaimana nanti nasib anak anak mereka jika wanita yang mereka nikahi tak bermoral. memang sudah menjadi rahasia umum jika pergaulan bebas pada fase ini sangat mengerikan, bilik bilik kosan dan dindingnya yang rapuh menjadi saksi bisu kejadian itu. pintar menjadi syarat kedua bagi pria yang mencari pasangan, di lanjutkan pada syarat cantik. ini banyak berlaku bagi pria pria pemberani di fase sebelumnya. meski sosok wanita ideal bagi mereka sangatlah kontras dengan tingkah mereka di masa lalu, mereka tetap keukeuh menginginkan itu. perubahan drastis akan terjadi..

pada fase ini pria tak banyak mendengarkan tentang tanggapan teman teman mereka tentang pasangan mereka, tak lagi adu gengsi tentang pacar seperti masa sma. di fase ini banyak pria akan benar benar mencintai dan menyayangi pasangan mereka. karena mereka bukan mencari pacar melainkan seorang wanita yang akan menemani mereka hingga akhir hayat, tapi perlu di ingat pria dengan moral yang sudah rusak, yang sudah mengerti selangkangan akan sangat menggila pada fase ini. ya, seperti yang sudah saya bilang, kau tak akan pernah kering saat kau berjemur di dalam air.

saya belum selesai, tapi saya harus makan. karena saya lapar. pesn bagi para pria. hormati wanita seperti kau menghormati ibu mu. karena mereka pun akan menjadi ibu dari anak anak mu. bagi para wanita carilah pria bermoral sebagai syarat utama mencari suami, harta dan tampang memang penting tapi jangan jadikan yang utama. semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. aamiin

dan satu lagi, sebagai kaum minoritas yang menanggap kebanyakan bukan suatu yang dapat di benarkan saya suka memainkan makna kata, saya harap kalian mengerti maksud pemberani dan penakut yang saya tulis..

mungkin saja bersambung..

ini bukan erik

Categories: Uncategorized

PROFIL AKU

Fendrik Al Kautsar


Popular Posts

Hello world!

Welcome to Blog UMY. This is your first post. Edit ...

prakatakatak

bismillah, assalamualaikum, terimakasih untuk waktu dan tempat yang telah diberikan untuk saya, ...

kesetiaan seekor lel

aku ada artikel menarik, kisah dua kekasih, yang diabadikan oleh ...

Desa Yogyakarta

Sebagian orang saja yang tahu beberapa hal yang biasanya orang ...

Merah Putih dan Muha

Bismillah! Assalamualaikum menarik, mengejutkan, mengharukan.   ..... Kedatangan kami disambut dengan bangunan Makam Sesepuh di ...