Suka Cerita

Just another Blog UMY site

Bagi mereka yang mungkin tidak memiliki cukup ruang di luar ruangan untuk Taman konvensional, berkebun hidroponik dapat menjadi jawaban untuk masalah. Ini adalah jenis lain dari taman indoor yang awalnya digunakan air sejak media untuk pertumbuhan dan budidaya tanaman. Saat ini, hidroponik telah mencapai ketinggian baru tinggi sedang banyak teknik dan variasi yang digunakan oleh tukang kebun hidroponik yang berbeda.

hidroponik

Paling akan menggunakan alasan bahwa ada enam bentuk dasar teknik hidroponik selain perbedaan mereka adalah terutama di media tumbuh mereka biasanya. Sistem yang berkembang yang digunakan saat ini adalah teknik film Aeroponik, nutrisi, menetes, media tanam hidroponik, beradaptasi, air budaya, dan sumbu. Meskipun ada metode lain hidroponik digunakan, mereka semua pada dasarnya adalah variasi dari sistem hidroponik-6. Artikel ini akan membahas tiga anak; yaitu, adapt, air budaya, dan sistem sumbu.

Pasang surut dan aliran sistem

Juga dikenal sebagai “banjir dan tiriskan” sistem, metode perubahan adalah pada dasarnya teknik yang paling efektif hidroponik berkebun saat ini tersedia. Sistem ini menggunakan larutan nutrisi yang sementara banjir ke tray tumbuh sebelum akhirnya dikeringkan dan dilunasi untuk solusi sempurna tangki. Untuk terus siklus obat, pompa terendam menggunakan timer dapat digunakan. Timer bertangung untuk mengubah don pompa / doff ke prompt banjir ditambah pengeringan dalam solusi sempurna dan melalui nampan berkembang. Tergantung pada beberapa faktor misalnya suhu, kelembaban, bersama dengan tanaman? jenis dan ukuran, siklus menyurut dan mengalir adalah diulang jelas beberapa kali sehari-hari.

Sistem budaya air

Metode hidroponik sederhana lain apa? s dikenal sebagai sistem budaya air. Untuk metode ini Anda akan memerlukan beberapa komponen misalnya pompa air, batu udara, udara baris, serta platform mengambang.

Platform mengambang menyajikan sejak Yayasan menjaga tanaman untuk akar mereka ditangguhkan dalam cara bahwa mereka memenuhi larutan nutrisi. Dalam rangka untuk sirkulasi udara di dalam, pompa udara luar digunakan untuk memompa oksigen dengan udara baris. Baris ini terhubung untuk batu udara yang “gelembung” atau aerates melalui obat, memberikan oksigen yang sangat dibutuhkan dengan akar.

Sistem Wick

Cara menanam hidroponik sumbu mungkin adalah jenis yang paling umum indoor berkebun. Ini adalah pilihan populer di antara tukang kebun karena itu benar-benar sederhana, namun itu juga gaya pasif sistem yang tidak memerlukan setiap bagian yang bergerak. Sistem dasar ini hanya mempekerjakan sumbu untuk mentransfer nutrisi bagi tanaman. Salah satu ujungnya pada sumbu dicelupkan dalam larutan nutrisi saat Anda bergerak ujung bisa menjadi salah satu yang memberikan kata nutrisi bagi media tumbuh.

Satu kritik terbesar pada metode sumbu adalah bahwa mungkin berhenti cocok untuk semua jenis tanaman. Beberapa tanaman yang memerlukan lebih banyak air daripada yang lain dimana ada contoh dimana sumbu tidak dapat memberikan yang cukup tingkat gizi solusi tepat waktu.

Categories: Review

PROFIL AKU

20120410263


Popular Posts

Cara Memerahkan Bibi

Bibir merah? Siapa yang tidak mau memilikinya. Memiliki bibir merah ...

Cara Cepat Memanjang

Rambut ialah salah satu simbol kecantikan perempuan, sehingga tidak heran ...

Cara Menghilangkan J

Sangat banyak masalah yg muncul diwajah kita, salah satunya merupakan ...

Oli Motor dan Mobil

Baja karat adalah salah satu masalah paling khas yang dihadapi ...

Cara Merawat Rambut

Rambut rusak merupakan salah satu mimpi buruk oleh semua orang, ...