Blognya Mahasiswa UMY

Selamat datang di blog mahasiswa UMY

Hidup kita tersentuh oleh mawar yang indah plus mereka bunga tercinta dalam kebun kami. Sayangnya, mereka sudah berdiri menjadi sulit untuk merawat. Itu doesn? tharus kasus. Beberapa tips sederhana bisa membuat bunga-bunga cantik ini berkembang di dalam Taman Anda.

Mawar memerlukan perawatan dan perhatian, setelah belajar cara-cara yang tepat untuk mengurus mereka; Anda? ll menganggap mereka mudah untuk menjaga. Pertimbangan pertama adalah air. Berapa banyak do air mawar perlu jadi ketika? Seluruhkebutuhan tanaman air, termasuk mawar, yang mekar terbaik saat baik disiram. Mawar memerlukan minimal satu inci air dalam seminggu. Perendaman yang baik dariair tidak hanya membuat bunga terhidrasi namun mendorong akar untuk burro mendalam ke dalam tanah. Akar tetap bunga sehat, stabil dan tahan kekeringan.

Cara merawat bunga mawar yang tepat dapat juga mencakup pemupukan sesuai. Jika Anda memiliki tanah yang baik, kebanyakan jenis mawar toleran terhadap pemupukan satutahun atau sekali hampir setiap lain tahun. Tanaman menyerap nutrisi di dalam tanah yang tentu saja diproduksi oleh organisme hidup juga dari tanah. Jika Anda terlalu menyuburkan Anda akan mampu merusak organisme yang bermanfaat di dalam tanah dan dengan demikian membahayakan mawar? s kekuatan untuk menyerap nutrisi. Waktu penting. Tukang kebun dapat menempatkan pupuk slow release pada permulaan musim semi ketika mawar yang datang di luar dorman. Anda juga dapat menerapkan jumlah yang sederhana pupuk berikut bunga mekar menghilang. Ini adalah sekali mawar toko energi untuk bertahan musim dingin dan untuk mulai musim semi. Don? t menyuburkan setelah tengah musim panas. Anda dapat menyuburkan dengan bahan organik atau komersial pupuk anorganik, meskipun beberapa tukang kebun memilih berbagai organik kompos. Jika Anda menggunakan anorganik pupukpergi dengan rasio 5-10-5 atau 4-8-4.

Banyak tukang kebun pemula meremehkan pentingnya pemangkasan pada merekahadir untuk cara menanam bunga mawar. Hal ini biasanya dilakukan setelah musim dingin dengan permulaan musim semi sebelum mawar telah membentuk banyak kesempatan untuk tumbuh. Pemangkasan mendorong ventilasi yang guarana tanaman dan membantu membentuk semak mawar ke dimensi yang diinginkan. Kedua kalinya untuk pemangkasan adalah segera setelah bunga mekar telah jatuh dan pergi.

Dengan sekarang dan perhatian Anda, Anda mungkin memiliki mawar yang indah dengan sedikit usaha. Hadiah yang sangat layak kegigihan.

Categories: Tanaman

PROFIL AKU

Profile photo of 20120410262

20120410262


Popular Posts

Minuman Berenergi Am

Ketika berbicara tentang minuman berenergi, pasti perhatian kita tidak terlepas ...

Tips Sukses Dalam Me

Hal ini hanya sangat baik untuk tinggal di dalam kenyamanan ...

Cara Menanam dan Mer

Hidup kita tersentuh oleh mawar yang indah plus mereka bunga ...

Cara Menanam Hidropo

Hidroponik menjadi salah satu cara menanam tanpa menggunakan tanah sebagai ...

Cara Merawat Rambut

Selamat malam hai mahasiswa UMY semua, maaf baru kali ini ...