Inilah Cara Mengirim Emas yang Aman

Pengiriman Emas
Pengiriman Emas

Inilah Cara Menerima Emas yang Aman – Emas adalah salah satu perhiasa yag palig dihargai dan hampir diuntungkan oleh setiap orang. Dan tentu saja kita sebagai pemilik barang berharga ini harus bisa menjaganya termasuk dalam pengiriman. Di Indonesia sendiri masih kurang toko emas yang menyediakan layanan pengiriman emas aman.

Sementara tidak sedikit juga orang yang membeli emas dengan jumlah yang cukup besar. Tentu saja di perluka metode khusus agar emas bisa dega hingga pemilik tanga. Nah, pada artikel kali ii akan di ulas bagaimana cara mengirim emas degan ama yang perlu di minta.

Cara Mengirim Emas Dengan Aman

Di kutip dari Blog Situstarget ada beberapa metode mengirima emas yang bisa dilakukan dan dibilang ama. Nah, berikut ii beberapa metode mengirim emas yang aman.

1.Menggunakan Metode Self Service

Metode pengiriman emas yang pertama dengan cara Layanan Mandiri. Metode yang satu ii bisa juga di artikan denga metode COD, di mana ada uag ada barang. Jadi di sii kamu tidak perlu pergi ke toko emas, tetapi si pejual emaslah yang akan datang ke rumahmu. Metode yag satu ini sangat cocok jika kamu ingi membeli emas dalam jumlah yang besar. Karena setelah kamu membeli maka emas bisa langsug di simpan di beragkas emas agar lebih aman.

2.Kirim Emas Lewat Karyawan Toko Emas

Saat ii layanan antar dan jemput utuk pembeli maupun penjual emas sudah cukup marak. Kamu bisa membeli emas lewat toko emas yang terpercaya dan meminta emas tersebut di kirim ke rumah kamu lewat karyawan dari toko emas tersebut. Biasanya toko emas yang menyediakan layanan ii sudah memiliki karyawan khusus yang bertugas utuk mengirim dan menjemput emas dari tangan pelanggan.

3.Mengirim Lewat Pihak Ketiga

Untuk metode yang ketiga ini kamu bisa menggunakan layanan dari pihak ke tiga. Layaan yang di maksud adalah layanan yang bergerak di bidang pengiriman barang termasuk emas. Dalam hal ini kamu harus memilik perusahaan ekspedisi yang memberikan keamanan dan asuransi terhadap barang yang mereka kirim.

Nah, itu tadi adalah beberapa cara mengirim emas yang aman. Dengan menggunakan salah satu metode di atas maka emas yang kamu beli akan sampai dengan aman ke tangan kamu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar