Cara Cek Pulsa dan Kuota Telkomsel Terbaru

Sebagai pengguna kartu Telkomsel, kita tentu seringkali memanfaatkan layanan seperti cek pulsa dan kuota, hal tersebut dilakukan agar kita bisa memanage penggunaan pulsa kita terutama kuota yang memang kadang tidak disangka sangka sudah habis. Maka dari itu alangkah baiknya kalian tahu cara cek pulsa maupun paket internet agar bisa memantau secara berkala.

Cara Cek Pulsa dan Kuota Telkomsel Terbaru

Dikutip dari Laman transferkuota.com , kali ini saya akan share beberapa langkah untuk melakukan pengecekan sisa pulsa dan kuota secara berkala. Cara ini digunakan untuk pengguna kartu Telkomsel baik itu kartu AS maupun Simpati dan Simpati Loop. Telkomsel sendiri merupakan operator seluler yang saat ini sedang sangat populer terutama di kalangan anak muda dan dewasa karena Telkomsel menyediakan berbagai macam penawaran menarik berupa kuota internet.

Ada pilihan paket internet telkomsel murah yang berupa kuota videomax untuk kalian yang suka nonton film, ada juga paket khusus untuk chatting bagi kalian yang sering mengakses sosial media seperti Facebook, Whatsapp dan lain sebagainya. Tak lupa bagi kalian yang suka game, Telkomsel juga menyediakan kuota khusus untuk gaming yaitu kuota gamesmax. Selain itu kecepatan jaringan internet Telkomsel juga yang paling cepat sehingga banyak pengguna yang betah memakai Telkomsel sebagai kartu andalan.

Nah untuk cara cek pulsa dan kuota sendiri sangatlah mudah, berikut saya akan share caranya.

Cara Cek Pulsa Telkomsel

Untuk melihat sisa pulsa, caranya mudah sekali, yakni tinggal mengetikkan kode dial di *363#, kemudian akan muncul menu “Cek pulsa dan kuota”, pilih menu tersebut dan nantinya kalian akan dapat informasi sisa pulsa kalian.

Selain itu, kalian juga bisa cek pulsa Telkomsel melalui aplikasi resmi dari Telkomsel yakni My Telkomsel, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk cek pulsa, cek nomor dan lain sebagainya dengan mudah lewat aplikasi.

Cara Cek Kuota Telkomsel

Untuk cara cek kuota juga sangatlah simpel sekali, cara yang pertama tentu sama seperti sebelumnya, nah untuk cara kedua ini bisa dilakukan via SMS.

Tinggal kalian ketikkan SMS dengan format flash infov2, lalu kirim SMS Tersebut ke nomor 3636. Nantinya kalian akan dapat SMS Balasan berupa informasi sisa paket kuota interet

Sama halnya seperti metode cek pulsa, kalian juga bisa cek kuota Telkomsel lewat aplikasi MY Telkomsel juga lho. Di aplikasi resmi Telkomsel tersebut juga menyediakan berragam menu berguna seperti info promo paket terbaru, kalian juga bisa mendapatkan layanan seperti kuota dengan harga yang lebih murah jika pakai dan membeli kuota lewat aplikasi MY Telkomsel.

Itulah info yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua para pelanggan setia kartu Telkomsel.

Tentang Al iz 8 Articles
Blog Mahasisawa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Lewat ke baris perkakas