Kelebihan Xiaomi Mi TV 4A yang Jadi Smart TV Paling Terjangkau

Kelebihan Xiaomi Mi TV 4A yang Jadi Smart TV Paling Terjangkau

Kelebihan Xiaomi Mi TV 4A

Kelebihan Xiaomi Mi TV 4A

Xiaomi baru saja meraih posisi kedua sebagai salah satu vendor yang paling banyak diserap oleh pasar di Indonesia. Menurut catatan firma riset internasional IDC, Xiaomi berhasil menyalip Oppo pada kuartal II 2018 dengan pangsa pasar 25 persen.

Xiaomi tampaknya memang cukup agresif melakukan penetrasi pasar. Bahkan baru-baru ini saja Xiaomi juga memboyong Mi TV 4A ke Indonesia. Smart TV yang dibawa Xiaomi ini langsung menggoyang pasar televisi pintar.

Alasannya karena harga yang ditawarkan oleh Xiaomi jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga pasaran. Saat ini saja beberapa Smart TV dibandrol dengan harga di atas Rp 3 jutaan. Sedangkan Xiaomi memperkenalkan Smart TV Mi TV 4A ke Indonesia dengan harga perkenalan Rp 2 jutaan.

Siapa yang tak tergiur dengan harga seperti itu. Apalagi ketangguhan produk-produk Xiaomi memang sudah punya tempat di hati masyarakat. Xiaomi dikenal sebagai salah satu vendor yang berhasil memberikan image bahwa spesifikasi tinggi tak mesti dibayar dengan harga yang mahal.

Smart TV Xiaomi yang dikenalkan pada pasar Indonesia sejak awal September lalu itu memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Sistem operasinya sudah menggunakan Android sehingga tidak akan terlalu sulit untuk mengenali antar mukanya.

Mi TV 4A memiliki bentang layar 32 inci sehingga cukup nyaman juga untuk bermain game atau menonton channel Youtube favorit langsung dari Smart TV. Namun, sayangnya Smart TV ini belum disupport dengan gambar kualitas Full HD.

Smart TV ini jelas menambah produk Xiaomi bukan hanya sebatas smartphone saja tapi juga beberapa barang elektronik lain seperti kamera, drone, jam tangan, kamera cctv hingga kamera aksi.

Peluncuran Smart TV dari Xiaomi ini memang cukup tepat. Apalagi saat ini beberapa generasi milenial sudah jarang menonton TV. Mereka lebih senang berinteraksi melalui YouTube.

Selain memiliki kelebihan dari soal harganya, Smart TV Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan prosesor 64bit quad core dengan RAM 1 GB. Untuk penyimpanan juga sudah disediakan memori internal dengan kapasitas 8 GB.

Hadirnya Smart TV Xiaomi bukan hanya saja mengancam keberadaan TV konvensional tapi juga TV kabel. Pasalnya dengan menggunakan Android TV, Xiaomi mengklaim bahwa Smart TV-nya sudah bisa menyediakan konten dari movie on demand seperti Iflix, HOOQ, Catchplay sampai dengan music on demand seperti Spotify.

Penggunaanya bukan hanya bisa menonton channel-channel favorit mereka tapi juga bisa sekaligus memutar musik-musik favorit mereka melalui layanan music on demand yang kian hari kian menggerus Radio.

Harga Smart TV tergolong fantastis dengan beberapa kelebihan spesifikasi yang diberikan. Produk ini sudah tersedia di Authorized Mi Store sejak akhir September lalu. Jika kamu juga tertarik untuk memilikinya, kamu sudah bisa memesan secara online melalui Lazada.

Enaknya belanja Mi TV 4A secara online lewat Lazada, kamu bisa kredit tanpa kartu kredit mulai dari 30 hari sampai dengan 12 bulan pakai kredit tanpa kartu kredit dari Kredivo. Tenornya jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan perusahaan kredit online lainnya. Belum lagi bunganya lebih rendah 50% persen dibandingkan dengan perusahaan sejenis, yaitu 0% untuk tenor 30 hari, dan 2,95% per bulan untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Proses pendaftaran kredit tanpa kartu kredit di Kredivo juga mudah dan cepat. Cukup download aplikasi Kredivo melalui Google Play Store atau App Store, pilih opsi kredit yang mau diajukan, dan ikuti langkah-langkah pendafarannya. Kamu tak akan dikenakan DP, dan biaya tahunan apapun. Jika kamu tidak melakukan transaksi di Kredivo, maka tidak ada biaya apapun yang harus dibayarkan. t

Syaratnya mudah kok. Yang penting kamu sudah berusia 18 tahun yang dapat ditunjukkan dengan kepemilikan KTP, punya penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Semarang, Denpasar atau Medan.

Selain memberikan kemudahan untuk kredit tanpa kartu kredit, Kredivo juga memberikan fasilitas pinjaman tunai dengan mudah. Caranya mudah, kamu cukup terdaftar sebagai pengguna akun Cicilan  Kredivo. Jadi, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai pengguna akun Cicilan sebelumnya di Kredivo untuk mendapatkan kemudahan mengajukan pinjaman online.

Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 e-commerce merchant lain seperti Blibli, Bukalapak, JD.id, Tokopedia, Bhinneka, Shopee dan termasuk Lazada. Jadi, kamu tetap bisa membeli Mi TV 4A sesuai dengan tempat yang kamu inginkan.  Informasi lengkapnya bisa kamu cek di laman resmi Kredivo berikut ini.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas