Jual Mobil Kia: Ulasan Lengkap Seputar Kia Picanto

Kia Indonesia merupakan salah satu agen tunggal yang berasal dari Pemilik Merek Kia Motors Corporation yang berada di Korea Selatan. Kia Indonesia telah memasarkan sekitar 5 model mobil penumpang, dengan dua model hatchback, 2 crossover dan 1 minibus dan salah satu mobil termurahnya adalah Kia Picanto sekitar 205 juta dan yang paling mahal adalah Kia Grand Sedona dengan harga 680 juta. Banyaknya yang memiliki mobil Kia ini membuat 4 mobil yang dipasarkan di Indonesia. Jual mobil Kia Indonesia kini sedang memasarkan Kia Picanto dan Seltos yang memiliki banyak kelebihan didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.

Jual mobil Kia

Jual mobil Kia

Berikut adalah beberapa alasan banyaknya orang memilih Kia diantaranya:

  • Memiliki desain modern dengan kreasi dari Peter Schreyer yang menciptakan model Audi dan mendapatkan pengakuan global.
  • Dibekali 3 silinder sehingga akan lebih hemat bahan bakar namun tetap memberikan tenaga besat, telah mendapatkan klaim dari KMI untuk pengujian di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang telah mencapai 18,57 kpl dengan 4 penumpang termasuk pengemudi. Terdapat timing chain sehingga akan memudahkan dalam perawatannya dan membuat mesin lebih tangguh.
  • Ruang kabin yang ditawarkan untuk orang dewasa cukup berbatas namun memiliki bagasi luas sehingga akan membuat jok pada barisan kedua dapat dilipat.
  • Memiliki kesenyapan yang lebih dibandingkan dengan kompetitor, suara mesin lebih teredam yang menggunakan tiga lapisan foam sehingga dari ruang mesin menuju dalam kabin akan teredam.
  • Memiliki variabel katup ganda yang terdapat pada mobil premium dan dibenamkannya motor driver power steering yang menggunakan sensor torsi yang membuat kendaraan lebih melaju dengan aman dan tersedia panel indikator untuk menampilkan beberapa informasi mengenai mobil.

Selain itu, jual mobil ini memberikan kenyamanan berkendara dengan adanya tilt steering sehingga akan memudahkan dalam mengatur postur dari pengemudi. Di bagian dalam mobil terdapat sistem audio dan desain kabin yang lebih monder, terdapat lubang AUX in dengan konsol micro SD, konektor menggunakan USB dan lengkap menggunakan sistem penghangat ruangan sehingga akan membantu kondisi dingin dan tersedianya power window pada kedua jendela depan untuk menyesuaikan suhu. Dari segi keamanan mobil, kendaraan ini menawarkan sistem pengereman yang sudah berstandar dan memiliki kantong udara 60 hingga 70 kpk dapat beroperasi. Mobil ini merupakan produk global yang cukup banyak digunakan di beberapa negara dengan jaminan 5 tahun garansi.

Salah satu mobil yang terjual banyak di Indonesia adalah Kia Picanto. Kia Picanto memiliki small hatchback yang memiliki desain interior menawan. Bagian bodi lebih terlihat kokoh dan memiliki jaminan yang tahan lama sehingga tidak akan cepat mengalami kerusakan. Terdapat antena pada bagian belakang tengah sehingga memberikan kesan mewah dan premium.

Berikut adalah kelebihan lain dari Kia Picanto diantaranya:

  • Terdapat velg motif dengan two tone menggunakan tipe otomatis dan tipe manual sebagai yang paling mahal.
  • Memiliki kualitas interior yang mewah dengan garis elegan dibagian jok kursi, dengan door trim, dashboard dengan bahan lembut ketika disentuh.

Jual mobil Kia dengan bagian konsol tengah yang berada di cup holder. Terdapat lampu penerangan pada bagian bagasi yang otomatis pada pintu belakang di mobil Jepang. Terdapat kaca spion dengan fitur day and night view bagian kendaraan belakang sehingga akan mengurangi rasa silau. Terdapat 4 siliner dengan mesin halus dan lebih irit terhadap bahan bakar dengan 18 hingga 25 km/liter untuk kelancaran kerjanya.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas