Memanfaatkan Popularitas Game Online dalam Pelatihan Perusahaan

Memanfaatkan Popularitas Game Online dalam Pelatihan Perusahaan-Industri e-sports global telah meledak, dengan pendapatan dari game online yang kompetitif diperkirakan akan mencapai 906 juta tahun ini. Sementara itu, permainan populer Fortnite telah menghasilkan lebih dari 1 miliar sejak dirilis hampir setahun yang lalu, dan Organisasi Heath Dunia menambahkan “gangguan permainan” pada Penyakit Klasifikasi Internasional pada musim panas ini.

Game Online

Game Online

Dalam Artikel Terbaru, pelatihan profesional memiliki kesempatan untuk membuat video game online menjadi kekuatan untuk selamanya. Terutama karena banyak karyawan mungkin sudah bermain game di rumah, game serius, atau game yang digunakan untuk tujuan non-hiburan, dapat meningkatkan keterlibatan pelajar dan hasil di tempat kerja.

Manfaat Video Game
Randy Brown, manajer divisi seorang pahlawan mengatakan game lebih menarik daripada, misalnya, membaca konten online atau menonton video. Hal ini juga dengan mudah memungkinkan perancang untuk membangun perancah untuk membantu peserta didik maju dengan kecepatan mereka sendiri.

Misalnya, seorang pahlawan virtual membangun pelatihan layanan medis darurat untuk Departemen Keamanan Dalam Negeri yang dimulai dengan skenario perawatan sederhana, kemudian berkembang menjadi skenario triase skala kecil dan selesai dengan serangan kimia dengan lebih dari 100 pasien.

Sementara perancah itu, dan jenis penyesuaian lainnya adalah salah satu manfaat utama menggunakan video game dalam pelatihan perusahaan. Sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang bermain video game berbasis aksi membuat keputusan yang lebih akurat 25%  dan lebih cepat, serta tambah Stephen Baer.

Dengan terus-menerus mensintesis informasi dari lingkungan mereka dan dengan cepat membentuk solusi, para pemain dapat mengasah keterampilan pengambilan keputusan mereka yang cepat dari video game dan menerapkan konsep-konsep yang telah mereka pelajari ke tempat kerja. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan klik Link ini.

Bagaimana Memanfaatkan Popularitas Game Online dalam Pelatihan Perusahaan?

Game ini juga memberikan umpan balik langsung dan peluang untuk mengubah perilaku berdasarkan umpan balik tersebut. Umpan balik instan dan koreksi kursus ini mendukung retensi pengetahuan dan aplikasi yang lebih baik di pekerjaan.

Kasing Penggunaan Game Online
Jangan meniru ruang kelas di lingkungan virtual. Mempelajari cara menggunakan Excel di game online, misalnya, adalah pemborosan sumber daya. Keuntungan dari lingkungan virtual adalah membuat orang ke tempat yang biasanya tidak bisa mereka tuju. Sementara baer mengatakan bahwa perusahaan menggunakan game untuk orientasi dan pelatihan tentang budaya, produk, proses dan kesejahteraan.

Dilakukan dengan baik, permainan juga dapat meningkatkan keterampilan komunikasi, kreativitas, dan manajemen waktu. Misalnya, The Game Agency mengembangkan game untuk Merck yang melatih para profesional perawatan kesehatan tentang soft skill seperti komunikasi, keterlibatan pasien, dan perawatan berkualitas.

Baca Juga : Game Kelangsungan Hidup Gratis Terbaik untuk Android & iOS –

Sebagai hasil dari program ini, ada 93 persen pelajar yang melaporkan merasa lebih siap untuk memahami dan terlibat dengan pasien mereka. Virtual Heroes mengembangkan pelatihan onboarding untuk PricewaterhouseCoopers yang menggunakan game serius. Perusahaan menginginkan karyawan untuk dapat mempraktikkan interaksi pelanggan sebelum benar-benar bekerja dengan pelanggan.

Sedangkan alih-alih yang hanya memberi karyawan skrip dan berharap yang terbaik, namun permainan memungkinkan mereka untuk “melompat ke lingkungan” dan melatih keterampilan tanpa risiko. Itulah yang dapat kami jelaskan mengenai manfaat game online, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas