Nioh 2 ulasan – tindak lanjut yang luas terbaru

Nioh 2 ulasan – tindak lanjut yang luas terbaru- Yang terburuk dari semua, adalah, setara Gollum perut-berperut yang merasuki pengaturan Sengoku Jepang permainan, dunia desa-desa bunga sakura, istana kastil dan ladang bangkai torchlit. Bukan hanya karena mereka suka bermain mati di dekat harta.

tindak lanjut Bukan hanya karena mereka memuntahkan cairan yang melumpuhkan ketika Anda meninju mereka terlalu keras, atau bahwa mereka kadang-kadang menyertai ancaman yang lebih besar – memantulkan batu dari tengkorak Anda seperti anak-anak nakal ketika Anda merunduk di bawah pukulan yang akan membunuh Anda secara instan.

Itu adalah ketika Anda mengetuk satu flat, yang lain mungkin menerkam dan melahapnya, tiga kali lipat. Anda keluar dari jangkauan, dan wah, ternyata salah satu dari perempuan itu bersembunyi di lemari di belakang Anda. Ini adalah pembalikan yang benar-benar membedakan Soulslikes, saat-saat ketika tidak ada leveling, bonus gear. Untuk game lainnya silahkan buka http://qqgoceng.net

Jika Nioh 2 penuh dengan kejutan seperti itu, itu bukan sekuel yang mengejutkan. Membawakannya Nioh 1.5 terlalu banyak, tetapi ini jelas merupakan kasus menghias pegangan daripada mengganti bilahnya (memalsukan kutu buku, jangan ragu untuk berpadu di sini dengan perbandingan yang lebih tepat).

Ditetapkan sebelum acara gim pertama, gim ini menjadikan Anda sebagai Hide, seorang petualang yang diciptakan khusus dengan darah yokai – suatu sifat yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kemampuan iblis yang terbunuh dan dengan singkat menganggap yokai membentuk diri Anda sendiri. Di awal Anda jatuh dengan ragamuffin yang berkeliaran, Tokichiro, yang melibatkan Anda dalam pencarian ketenaran dan kekayaan.

Apakah Anda Suka Bermain Game?

Gimmick adalah bahwa Anda memberlakukan sejarah rahasia Toyotomi Hideyoshi, daimyo kehidupan nyata yang dikreditkan dengan menyatukan Jepang masa perang, yang dalam menceritakan kembali ini sebenarnya adalah dua orang. Prestasi Hideyoshi yang sebenarnya termasuk menyita pedang dari seluruh Jepang dan meleburnya ke dalam patung Buddha – sumber ironi di sini, mengingat bahwa Anda akan menghabiskan banyak Nioh 2 bertanya-tanya bagaimana membuang semua perlengkapan usang mengisi inventaris Anda.

Permainan pertama hampir tidak cocok untuk mendongeng dan yang kedua menawarkan campuran yang sama, boros tapi berotak para selebriti, eksentrik, dan manipulator pantomim. Dialog dan akting sangat menarik, tetapi ada sedikit tulang punggung naratif. Pada akhirnya, itu

Pemain yang kembali akan menemukan Nioh 2 terlihat dan menangani sebagian besar seperti dulu, memberi atau mengambil beberapa animasi yang lebih hidup dan palet warna yang lebih kaya. Dari Souls, Nioh mendapatkan ide untuk menjatuhkan XP Anda yang terkumpul pada titik kematian, memberi Anda kesempatan tunggal untuk memulihkannya.

baca juga: Memanfaatkan Popularitas Game Online dalam Pelatihan Perusahaan

bersama dengan tingkat yang berliku yang dipatok bersama oleh kuil-kuil yang penuh sprite ramah yang memulihkan Anda sementara juga membangkitkan non-bos musuh. Tidak seperti di Souls, ini adalah area yang dimuat secara terpisah, tetapi mereka diatur oleh penekanan yang sama pada pintasan yang tidak dapat dibuka.

Sebagian besar terdiri dari tiga atau empat kuil diposisikan dekat pintu yang harus dibuka dari sisi lain, setelah Anda berjuang keras untuk mendapatkannya. Perubahan geografis utama atas Nioh adalah zona gelap di mana perbatasan antara dunia fana dan yokai telah runtuh dalam tindak lanjut.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas