Update Berita Hari Ini

Portal Update Berita Terbaru UMY.ac.id

Panduan Cara Bermain Game Farmers.io

Posted by bisnis online Komentar Dinonaktifkan pada Panduan Cara Bermain Game Farmers.io

Panduan Cara Bermain Game Farmers.io – Anda baru saja melangkah ke pertanian paling aneh yang pernah ada. Farmers.io adalah game baru dalam seri .io multipemain. Di sini Anda bermain bot dan pemain lain dari seluruh dunia dalam perlombaan untuk melihat siapa yang dapat mengumpulkan paling banyak bal jerami.

Game Farmers.io

Game Farmers.io

Game Farmer.io Kedengarannya konyol dan lucu, tapi apa lagi yang Anda harapkan dari game .io? Dalam artikel terbaru tentang panduan tips dan trik Farmers.io kami, kami akan membahas semua teknik dan strategi yang berbeda untuk membantu Anda mendapatkan bal jerami terbaik.

Berkendara Melewati Tanaman Untuk Membuat Bal Jerami

Selamat Datang di Farmers.io Untuk memenangkan pertandingan, Anda harus menjadi pemain yang menciptakan bal jerami paling banyak, dan ini dilakukan dengan mengemudi di atas tanaman. Saat Anda menabur tanaman, traktor Anda akan secara otomatis mengolahnya menjadi bal jerami.

Anda dapat mengetahui berapa banyak bidang yang telah Anda proses dengan persentase di atas traktor Anda.

Naik Level Untuk Lebih Cepat

Di atas traktor Anda adalah persentase pertanian yang telah Anda klaim sendiri. Di bawah persentasenya adalah satu meter yang terisi setiap kali Anda mendapatkan tanaman, dan saat terisi penuh, traktor Anda akan naik level. Naik level akan menyebabkan traktor Anda menjadi sedikit lebih besar, dan Anda akan bepergian jauh lebih cepat. Saat Anda naik level, meteran pengalaman Anda akan kosong, dan Anda harus mengisinya lagi untuk naik lagi.

Jebak Orang Lain Dengan Jejak Bal Jerami Anda

Saat Anda mengumpulkan lebih banyak bal jerami, lebih banyak gerobak akan ditambahkan ke traktor Anda. Mereka akan mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi, dan Anda harus berhati-hati agar tidak secara tidak sengaja menabrak mereka atau jejak orang lain, karena Anda akan meledak.

Bagaimana Cara Bermain Game Farmers.io?

Tetapi dengan pengetahuan ini, Anda mungkin bisa mengubah ini menjadi teknik untuk digunakan melawan musuh Anda! Setelah Anda memiliki jejak yang sangat panjang di belakang Anda, mulailah mendekati lawan Anda. Jika Anda melihat mereka mendekati sudut atau dinding, coba masukkan.

Kumpulkan Bal Jerami Lain

Apakah disebabkan oleh Anda atau pemain lain, setiap kali traktor pemain meledak, mereka akan menjatuhkan Semua bal jerami mereka. Bal jerami akan tersebar di sekitar, dan siapa pun yang berlari ke mereka akan mengambilnya. Banyak permainan seru lainnya di UGSlot dengan mengunjungi judi online deposit pulsa ini.

Jika Anda melihat dua pemain mencoba saling bertarung, berkeliaran karena Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk bertindak seperti burung nasar dan menukik untuk mendapat manfaat! Biarkan pemain lain mengalahkannya dan mengumpulkan rampasan sesudahnya.

Kumpulkan Jumlah Tanaman yang Dibutuhkan untuk Melanjutkan

Ketika Anda membuka kunci pertanian kedua, Anda akan melihat bahwa sekarang ada dua jenis tanaman, jagung dan gandum. Untuk membuka pertanian ketiga, Anda harus mengumpulkan kedua jenis bal jerami.

Terus Serang Lawan Dengan Bal Jerami

Bahkan jika Anda mengeluarkan pemain lain dan mengumpulkan bal jerami mereka, mereka akan respawn ke dalam permainan dengan traktor baru.

Baca juga : Panduan Game Pocket Run Pool

Nah itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Farmers.io. Semoga panduan ini dapat bermanfaat untuk anda yang bermain game ini. Semoga berhasil.

Categories: GAME

PROFIL AKU

bisnis online


Popular Posts

Film yang Harus Anda

Film yang Harus Anda Perhatikan Jika Membenci Valentine - Jika Anda ...

Cara Bermain Ular Ta

Cara Bermain Ular Tangga Terbaik untuk Anda - Permainan Snakes ...

Manfaat Aplikasi And

Manfaat Aplikasi Android Untuk Bisnis Anda - Tidak dapat dipungkiri ...

Game Kelangsungan Hi

Game Kelangsungan Hidup Gratis Terbaik untuk Android & iOS - ...

Memanfaatkan Popular

Memanfaatkan Popularitas Game Online dalam Pelatihan Perusahaan-Industri e-sports global telah ...