Printer Terbaik untuk Bisnis Percetakan Kecil

Printer Terbaik untuk Bisnis Percetakan Kecil – Itu adalah fakta kehidupan modern. Meskipun perangkat digital terus memainkan peran yang lebih besar dalam pekerjaan sehari-hari, ada kalanya printer sangat diperlukan terutama untuk bisnis kecil.

Bisnis Percetakan Kecil

Bisnis Percetakan Kecil

Dan sementara ada sejumlah besar printer yang berbeda untuk digunakan di rumah, mereka sering mahal ketika mempertimbangkan biaya operasi seperti biaya per halaman yang dicetak. Temukan juga info menarik lainnya di website kami. Untungnya, ada sejumlah opsi, biasanya printer laser, yang dirancang khusus untuk bisnis kecil. Di bawah ini kami merekomendasikan printer untuk Bisnis Percetakan Kecil, Anda.

Brother HL-L6200

Salah satu opsi printer kantor kecil terbaik adalah Brother HL-L6200. Opsi laser dapat mencetak hingga 48 halaman per menit dengan pencetakan dua sisi otomatis. Anda tidak perlu khawatir tentang perubahan kertas yang sering terjadi karena baki utama dapat menampung hingga 520 lembar sementara baki multifungsi juga dapat menampung 50 halaman tambahan. Untuk kapasitas yang lebih besar, Anda dapat menambahkan baki opsional dengan 520 atau 260 lembar.

Bersama dengan koneksi Gigabit Ethernet, sebuah kantor dapat terhubung ke printer melalui Wi-Fi. Pengguna perangkat seluler dapat memanfaatkan printer menggunakan protokol populer seperti Apple AirPrint dan Google Cloud Print. Printer juga bekerja dengan Dash Replenishment Service opsional Amazon yang akan secara otomatis memesan toner saat persediaan rendah. Kunjungi juga situs website jasa printing online.

Epson WorkForce ET-4750

Ketika datang untuk memilih printer kantor, Anda mungkin tidak berpikir bahwa opsi inkjet akan sesuai dengan tugas. Tetapi Epson WorkForce ET-4750 berbeda. Alih-alih mengandalkan kartrid mahal, printer menggunakan tangki tinta besar. Epson menyertakan cukup tinta untuk mencetak lebih dari 11.000 halaman berwarna atau 14.000 halaman hitam.

Dan ketika tiba saatnya untuk menambahkan tinta, Anda dapat menemukannya dalam botol murah dari Epson. Itu pasti akan membantu menjaga biaya per halaman rendah.

Apa Saja Printer untuk Bisnis Percetakan Kecil Lainnya?

HP LaserJet Pro M426fdw

Printer laser monokrom, HP LaserJet Pro M426fdw dapat memberikan output hingga 40 halaman per menit. Halaman pertama suatu pekerjaan dapat selesai dalam waktu kurang dari enam detik. All-in-one juga merupakan mesin fotokopi, pemindai, dan mesin faks.

Setiap dokumen yang Anda pindai dapat dikirim ke email, folder jaringan, USB flash drive, dan cloud langsung dari printer dan layar sentuh warna 3 inci. Juga dimungkinkan untuk memindai kedua sisi dokumen pada satu pass.

Ada dua baki yang masing-masing dapat menampung 250 lembar dan 100 lembar. Ada juga pengumpan dokumen otomatis 50 lembar. Printer mendukung Layanan Pengisian Dasbor Amazon, dan dapat secara otomatis mencetak dokumen di kedua sisi kertas. Kunjungi juga situs website Fotocopy warna.

Baca juga : Tips Penting Bisnis Menjual Tanah Terbaik

Canon imageCLASS MF267dw

Printer laser monokrom yang ringkas dan murah, Canon imageCLASS MF267dw menawarkan hingga 30 halaman per menit output. All-in-one juga merupakan pemindai, mesin fotokopi, dan faks. Anda dapat dengan cepat memindai dan mengonversi dokumen satu dan dua sisi menjadi sejumlah format file, termasuk PDF yang dapat dicari.

Baki kertas dapat menampung hingga 250 lembar. Printer ini juga menawarkan pencetakan dua sisi otomatis. Seiring dengan koneksi Ethernet, Anda dapat terhubung ke printer melalui Wi-Fi atau Wi-Fi Direct. Demikian artikel tentang printer untuk Bisnis Percetakan Kecil, ini saya buat. Semoga bermanfaat bagi Anda, terimakasih.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas