Senjata Trik Boom dan Tip Untuk Pemula

Senjata Trik Boom dan Tip Untuk Pemula –  Guns of Boom adalah game terbaik jika Anda suka menembak dan membunuh. Game ini dapat dimainkan oleh semua kelompok umur dan sangat mudah diikuti. Bagian terbaik dari permainan ini adalah, ia tidak memiliki tombol pemotretan. Anda baru saja mengarahkan crosshair pistol Anda ke musuh, dan itu akan menembak secara otomatis.

Memenangkan Pertandingan

Menurut informasi terbaru , Tidak ada yang menyenangkan berada di posisi kedua di Guns of Boom.  Anda perlu membeli lebih banyak dengan membeli lawan. Selalu Ingat, Anda akan mendapatkan lebih banyak bonus dan lebih banyak Permainan karena berada di posisi pertama. Jadi, biarkan sembunyi dari sikap lawan untuk menyelamatkan granat dan kapsul kesehatan. Bunuh, dapatkan bonus, dan tingkatkan senjatamu agar tetap terdepan dalam kompetisi.

Skor Maksimum Dengan Headshot

Jika Anda memeriksa kartu skor Anda secara berkala, maka Anda mungkin mempertimbangkan bahwa headshot memiliki poin tambahan. Selalu membantu untuk memenangkan musuh dan mendapatkan poin ekstra. Jika Anda hanya memiliki sedikit amunisi, pilih headshot. Ingat, headshot akan memberikan poin ekstra dan mengurangi amunisi.

Ubah senjata Anda sesuai dengan skenario

Jika Anda ingin menjadi pemimpin di Guns of Boom, satu hal yang harus Anda ingat adalah mengganti senjatamu sesuai dengan skenario terus-menerus. Jika musuh sangat jauh dan senjata Anda saat ini di luar jangkauan, gantilah dengan Rifles (dengan teropong). Jika Anda mengalahkan musuh, gunakan granat atau senapan mesin untuk membunuh mereka. Jika Anda kehabisan segalanya, gunakan pistol atau pisau.

Apakah Game Guns Of Boom ini Patut Dicoba?

Bertujuan untuk Killstreaks

Killstreaks in Guns of Booms berarti membunuh musuh tanpa terbunuh dalam permainan. Anda akan menerima 12 poin ekstra untuk Kill ganda dan 25 poin tambahan saat Anda membunuh triple kill. Jadi, jika Anda bermain pertandingan tim, cobalah untuk tetap tenang dan bunuh musuh sebanyak yang Anda bisa tanpa terbunuh. Jangan lupa kunjungi juga tautan pkvkiu.com ini.

Gunakan Granat

Granat adalah teman terbaik Anda ketika musuh mengelilingi Anda. Sekarang sehari, semua pemain telah meningkatkan topeng dan tubuh mereka, menjadi menantang untuk membunuh musuh dengan beberapa tembakan. Gunakan granat jika Anda berpikir musuh Anda memiliki peralatan yang lebih baik untuk melindungi dirinya sendiri.

Gunakan granat ketika penembak jitu menetap di kotak obat, lemparkan granat ketika musuh mengambil posisi lebih tinggi. Ingat, granat adalah serangan terakhir Anda ketika musuh mengelilingi Anda. Gunakan granat dengan bijak dan ubah arah permainan.

Selalu Bergerak dengan Rekan Tim Anda

Jika Anda ingin bermain lebih lama dalam gerakan permainan bersama rekan tim Anda. Ingat aturan praktis, pilih tempat Anda dalam pertandingan tim dan gunakan senjata yang sesuai. Jika Anda memimpin tim, maka gunakan senapan mesin. Jika Anda berada di belakang tim, maka gunakan senapan . Jangan pernah mencoba untuk menghancurkan formasi, tetap bersama dan berburu bersama.

Baca juga : Cara Bermain Game Alto’s Adventure

Posisi Terbaik Memenangkan Game

Setiap skenario permainan memiliki dua hingga tiga posisi terbaik yang dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Selalu latihan semua permainan sebelum pergi untuk pertandingan tim. Anda harus tahu tempat yang tepat pada setiap permainan yang dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Periksa semua posisi yang lebih tinggi di mana Anda dapat bersembunyi dengan senapan Anda. Berikut adalah ulsan tentang cara memulai game Guns Of Boom . Semoga bermanfaat.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas