Tips dan Trik Bermain Apex Legends untuk Pemula

Tips dan Trik Bermain Apex Legends untuk Pemula – Panduan Tips Apex Legends kami akan memandu Anda melalui banyak trik yang akan membantu pemula dan semua pemain! Kami memiliki banyak tips untuk pergerakan, penjarahan, ping, pemulihan, perisai, dan banyak lainnya. Dalam panduan akhir ini, kita akan melihat lebih dalam untuk spesifik untuk memenangkan aplikasi terbaik.

Kami memecah ini menjadi beberapa bagian, satu untuk pemula, satu untuk pemain umum, dan satu bagian ketat tentang cara memenangkan lebih banyak game. Bagaimana jika Anda telah bermain sedikit, saya berbicara melalui bagian pemula hanya untuk melihat apakah ada satu atau dua kabar baik yang mungkin Anda dapatkan. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Tips Bermain Apex Legends.

Tips Ketentuan Legend untuk Pemula

Di bagian ini, kita akan melihat beberapa tips yang harus Anda ketahui sebelum berperang. Ini juga dapat membantu beberapa pemain yang telah mencoba sejumlah permainan, dan mungkin memiliki beberapa hal di sepanjang jalan.

Tidak Ada Kerusakan Jatuh

Jatuh dari ketinggian yang Anda inginkan, dan melompat dari ketinggian karena Anda tidak menerima kerusakan karena jatuh!

Tidak Ada Api yang Ramah

Jangan khawatir tentang melepaskan kemampuan pamungkas Anda secara tidak sengaja di atas rekan tim Anda karena itu tidak dapat merusak kemampuan mereka dengan kemampuan atau senjata.Ada sedikit untuk ini jika Anda bermain Caustic. Bahkan jika Anda tidak merusak rekan tim Anda dengan gas dari silinder, itu memiliki efek merusak penglihatan yang sama seperti halnya dengan musuh.

Lepaskan Jumpmaster

Jika Anda tidak yakin tentang situs pendaratan dan tidak perlu bertanggung jawab, maka itu harus dipindahkan sehingga orang lain dapat mengambil alih. Orang yang memilih Legenda terakhir adalah Jumpmaster. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Bet77 .

Bagaimana Tips dan Trik Bermain Apex Legends untuk Pemula ?

Kode Warna & Kualitas

Anda akan melihat banyak warna yang berbeda menjarah dan ini menunjukkan kualitasnya. Berikut ini adalah daftar yang paling disukai, level tinggi yang dapat kita diskusikan tentang optik, yang dapat menjadi preferensi pribadi.

  • Umum (putih)
  • Langka (Biru)
  • Epik (Ungu)
  • Legenda (Emas)

Sarung Senjata Anda untuk Memperbaiki Lebih Cepat

Jika Anda bepergian ke mana saja atau mencoba melarikan diri maka Anda harus segera menyarungkan senjata! Anda berlari jauh lebih cepat jika menyetel pistol, jadi Anda perlu melakukan ini saat bepergian dari satu tempat ke tempat lain atau mencoba melepaskan diri dari tembakan.

Crouch When Going Downhill untuk Kecepatan Ekstra

Melanjutkan tentang mendapatkan kecepatan ekstra saat bepergian, Anda dapat menahan tombol squat sambil meluncur menuruni bukit untuk meluncur. Ini sangat cepat dan akan membantu lebih cepat. Ini berguna saat Anda menyerang lawan atau mencoba melarikan diri.

Baca juga : Cara Terjitu untuk Bermain Game West of Glory

Anda Dapat Memanjat Dinding

Meskipun Anda tidak dapat memanjat gunung besar, Anda dapat memanjat sebagian besar dinding. Yang perlu Anda lakukan adalah menembus dinding, melompat, dan tahan tombol melompat dan Anda akan naik ke dinding.Untuk memanjat dinding tertentu, Anda harus memiringkan senjata yang diperlukan untuk memanjat lebih tinggi.

Gunakan kemampuan ini di tingkat persaingan ketat! Jika Anda berkelahi dengan seseorang yang dekat dan Anda bisa memanjat batu besar atau platform, lakukan ini sehingga Anda bisa melepaskannya. Sebagian besar pemain mengharapkan Anda datang dari sampul, tetapi tidak dari atas. Demikian ulasan tentang Tips Bermain Apex Legends. Semoga bermanfaat.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas