Tips dan Trik Game Memancing Menjadi Master Fisher

Tips dan Trik Game Memancing Menjadi Master Fisher – Anda mungkin berpikir bahwa menangkap ikan adalah pekerjaan yang mudah: Lemparkan saja tongkat Anda, duduk, dan tunggu sampai ikan menangkap umpannya. Nah, ini adalah prinsip utama dari pekerjaan ini, tetapi Fishing Clash membutuhkan sedikit “interaksi” dari Anda.

Plus, ada beberapa fitur yang memungkinkan Anda menangkap ikan paling langka. Bagaimanapun, Anda akan memerlukan beberapa panduan untuk menjadi nelayan yang lebih baik dan ini akan menjadi tujuan kami dalam Tips dan Trik Game Memancing Menjadi Master Fisher dan jangan lupa untuk kunjungi dan mainkan juga game seru lainnya yang ada di situs judi online slot ini.

Ubah Daya Pikat Anda Untuk Menyelesaikan Pencarian Harian

Setiap hari, Anda mendapatkan pencarian khusus untuk menangkap jenis ikan tertentu – jika Anda berhasil melakukannya, Anda akan diberikan paket kartu berharga. Namun, untuk melakukan ini, Anda harus menggunakan umpan yang benar:

Jika tidak, Anda mungkin tidak akan pernah menangkap jenis ikan tertentu yang Anda cari. Pertama, periksa pencarian harian dan pelajari jenis ikan apa yang dibutuhkan. Kemudian, pilih jenis umpan yang benar. Daya pikat Anda dapat dilihat di sisi kanan bawah layar, klik tempat yang sama untuk mengubahnya.

Dan setelah menyelesaikan tugas harian, jangan lupa untuk mengklaim paket kartu Anda: Ini adalah metode utama untuk mendapatkan umpan jenis baru. Perhatikan bahwa Anda mungkin juga harus memutakhirkan joran Anda untuk memenuhi persyaratan berat – lihat ulasan Fishing Clash kami untuk mempelajari cara melakukannya.

Bagaimana Tips dan Trik Game Memancing Menjadi Master Fisher?

Perbarui Umpan Anda Juga

Jika Anda tidak dapat memenuhi persyaratan berat dengan meningkatkan batang Anda, ada satu cara lagi untuk melakukan ini: Meningkatkan daya tarik. Setiap umpan dalam permainan dapat ditingkatkan, selama Anda memiliki cukup emas. Proses ini juga akan meningkatkan peluang Anda untuk menangkap ikan langka. Jadi, jika Anda mencari ikan “legendaris”, meningkatkan joran Anda tidak akan cukup: Anda juga harus meningkatkan daya pikatnya.

Dapatkan Hooks Dan Lures Baru Secara Gratis

Ada beberapa cara untuk mendapatkan kait dan umpan baru secara gratis. Mari kita mulai dengan bagian “sosial”: Jika Anda bergabung dengan guild, Anda dapat meminta umpan baru (dan paket umum) dari anggota guild. Ini akan menjadi metode yang sangat baik, terutama jika Anda mencari jenis umpan tertentu dan tidak dapat menemukannya di mana pun.

Namun, sebagian besar guild ini hanya akan menerima nelayan “pro”, jadi berlaku untuk guild dengan poin prestise rendah, setidaknya di awal. Dan untuk mendapatkan kait baru, Anda hanya perlu memenangkan duel: Dimungkinkan untuk memenangkan hingga tiga kait per duel dengan metode ini.

Sayangnya, sistem perjodohan dari Fishing Clash tidak begitu bagus, sehingga Anda akan terus dicocokkan oleh nelayan tingkat tinggi dan kehilangan sebagian besar duel Anda. Nah, teruslah berusaha: Anda akan menjadi nelayan tingkat tinggi juga dalam waktu singkat.

Jangan Lupa Untuk Mengaktifkan Bonus Anda

Fishing Clash memberi Anda banyak bonus tetapi tidak mengaktifkannya secara otomatis. Untuk beberapa alasan, mereka “transparan” di layar Anda dan Anda dapat dengan mudah kehilangan mereka – terutama jika Anda seorang pemula dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka terletak di sudut kanan atas layar dan Anda harus mengaktifkannya secara manual dengan mengklik. Mengaktifkan bonus ini akan memberi Anda awal di awal.

Menggunakan BlueStacks juga akan memberi Anda banyak paket umpan di awal: Kami menjelaskan cara melakukannya di artikel lain , jadi Anda harus membacanya juga. Sekarang, Anda siap menaklukkan lautan seperti seorang nelayan sejati – gunakan tongkat Anda dan kumpulkan semua ikan!

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas