Trik Mendapatkan Skor  di Traffic Rider untuk Android

Trik Mendapatkan Skor  di Traffic Rider untuk Android – Seperti pendahulunya Traffic Racer dan Wings on Fire , Traffic Rider melihat pemain mengambil peran sebagai individu yang tidak disebutkan namanya yang benar-benar harus pergi ke suatu tempat dengan tergesa-gesa. Tujuan sebenarnya diserahkan kepada pemirsa, karena permainan ini benar-benar membuat Anda bekerja untuk memahami narasinya … Bercanda, tidak ada cerita sama sekali.

Menurut informasi terkini pada dasarnya, Traffic Rider dilakukan sebagai orang pertama, dengan pemain melihat set setang. Satu tombol adalah gas, yang lain adalah istirahat, dan memiringkan ponsel bolak-balik mengontrol arah yang disandarkan pengendara Anda. Seiring kemajuan pemain, mereka dapat membuka kunci yang lebih baru, tingkat yang lebih sulit dan lebih besar, sepeda motor lebih bersinar.

Pada titik tidak ada peningkatan wajib babi Anda, tetapi jika Anda ingin melewati mode karir, Anda harus menambah sepeda Anda dalam berbagai cara yang berbeda.

Tingkat penyesuaian jauh melampaui judul-judul sebelumnya dari SK Games, mode-mode baru menawarkan banyak nilai replay, dan fakta bahwa itu 100 persen gratis juga tidak pernah merupakan hal yang buruk. Pembelian dalam aplikasi tersedia, tetapi untuk pemain berbakat atau penggiling khusus, tidak perlu membuka dompet Anda. maka anda bisa mengunjungi situs bwinbet365

Hanya Beberapa Tips Sebelum Memulai

Kontrolnya mungkin tampak setingkat TK, tetapi itu tidak berarti bahwa Traffic Rider adalah pengalaman yang tidak ada artinya. Anda akan membutuhkan waktu sepersekian detik dan lebih dari sedikit kesabaran untuk mengatasi cobaan yang menanti Anda. Namun, sebelum Anda mengenakan helm Anda, berikan tips umum ini beberapa pemikiran.

Bagaimana Trik Mendapatkan Skor  di Traffic Rider untuk Android ?

Berharap untuk gagal. Banyak

Seperti yang Anda harapkan, dengan permainan yang melibatkan terbang cepat ke lalu lintas padat, kematian ada di setiap belokan. Traffic Rider itu tangguh dan cukup tak kenal ampun; satu langkah yang salah biasanya sama dengan memulai kembali misi. Jadi, berharap untuk menghancurkan banyak hal dan bersiaplah untuk melakukan setiap level setidaknya dua kali. Itu hanya bagian dari permainan.

Jangan khawatir tentang batas waktu

Mode karir Traffic Rider terdiri dari serangkaian level waktu. Namun, jangan khawatir tentang jam yang berdetak. Traffic Rider adalah permainan nanodetik, bukan menit, jadi tujuan Anda tidak harus mengalahkan waktu sebanyak itu untuk bertahan hidup sampai Anda mencapai garis finish. Yang mengatakan, kecepatan tidak dapat diabaikan, itu hanya untuk digunakan sebagai alat perdagangan yang diperlukan. Dengan kata lain.

Baca juga:Trik untuk mendapatkan skor tinggi di Traffic Rider untuk Android

Jangan lepaskan gasnya

Ada tombol rem, tapi rem untuk banci. Cukup banyak satu-satunya cara untuk mendapatkan imbalan yang berharga di Traffic Rider adalah dengan mengemudi seperti iblis bernafas di leher Anda. Jadi tekan gas dan tahan jari Anda di sana karena pemenang tidak mengerem apa pun. Sampai level selanjutnya, lagian.

Berkendara berbahaya

Traffic Rider dengan senang hati memberi Anda poin karena menjadi brengsek di jalan. Setiap kali Anda memotong seseorang, atau melewati seseorang terlalu dekat ketika Anda mengemudi lebih dari 100 mil per jam akan menambah 0,1 detik ke batas waktu keseluruhan Anda. Dalam permainan ketika pecahan detik dapat menjadi perbedaan antara hidup dan mati, kemenangan dan kekalahan, sepersepuluh detik adalah masalah besar. Jadi, berkendaralah seperti orang gila.demikian ulasan ini semoga bermanfaat.

Tidak ada Komentar

Komentar ditutup.

Lewat ke baris perkakas