Universitas Terbaik

Mystery of The World

Posting Apa Dong ?

Posted by Naufal 12 Comments

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Universitas Terbaik Yogyakarta-Indonesia
Hi Guys. Apa kabar nih ? Knelain dulu ah namaku Naufal Ari Nugraha, Teknik Sipil UMY 2011. Hmm.. duh ngomong apalagi ya? Bingung dah mesti posting apa. Oia, tadi sore sekitar jam 14.35 WIB aku daftar blog contest (kontes) yang diadakan untuk para mahasiswa dan staff di Universitas Terbaik di Yogyakarta (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) di Gedung AR Fachruddin B lantai 2 ditemani temanku Eka Permana Putra. disana aku dijelaskan beberapa cara memosting, cara penilaian, syarat dan ketentuan, kriteria penilaian, dll. Salah satu yang membuatku harus rajin ngeblog yaitu setelah diberitahu kata kunci (keywoard) untuk search engine nanti, yaitu “universitas terbaik”.

Yaps, tanpa banyak kata, dikarenakan aku sendiri bingung, sepertinya aku harus memindahkan beberapa isi postingan dari blog saya yang satu (1) lagi. Ada yang tau alamat blogku ? HAHAHAHA curiga tidak ada yang tahu nih hehehe. Ini dia alamatnya : http://themyfo.blogspot.com. Silahkan buat temen-temen UMY atau temen blogger lainnya untuk blogwalking kesana. Hehehehehe #Ngarep 😀

Well well well…….. Blogku ini akan membahas tentang Mystery of The World, tentang artikel yang menarik, lucu, unik, mitos, mistis, pengetahuan, hingga tips dan trick.

Nah untuk temen-temen semua yang ada di ‘insyaAllah’ adalah Universitas terbaik dan tercinta kita ini (Universitas Muhammadiyah Yogyakarata) bisa sedikit bertanya atau bersharing denganku disini dan insyaAllah akan bermanfaat deh. 🙂

Hmm.. yaa pokonya gitu deh, bingung hahahahhaa..
uda malem, ngantuk, mau nonton BUKAN EMPAT MATA DULU 😀

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Categories: Perkenalan

About Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PROFIL AKU

Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


Popular Posts

SEO Contest 2011-Uni

SEO Contest 2011-Universitas Terbaik (UMY) Dalam dunia internet atau sering kita ...

Posting Apa Dong ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hi Guys. Apa kabar nih ? Knelain dulu ...

Tolong dibantu dong

Assallau'alaikum wr. wrb. Buat mas/mba/neng/kang/abah/sadayana.. ini ko akun saya ga bisa ...

Renungan 5 - Ayo Nga

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini 1. ...

PENMARU Universitas

Ada dua jenis tes masuk yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah ...