Universitas Terbaik

Mystery of The World

Apa kabar gombaler. Ada yang masih jomblo ? emmh.. Gak usah khawatir, kali ini kamu bisa sedikit bergombal ria untuk mendapatkan wanita yang kamu mau ^^

Cowok : sadar ga ay, kamu tuh punya kesalahan besar
Cewek : loh kesalahan apa ay? #pundung
Cowok : kamu membuat kesalahan karena kamu membuat aku tidak bisa memilih wanita lain lagi
Cewek : #tersipuhmalu

http://blog.umy.ac.id/themyfo/?p=197

About Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PROFIL AKU

Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


Popular Posts

SEO Contest 2011-Uni

SEO Contest 2011-Universitas Terbaik (UMY) Dalam dunia internet atau sering kita ...

Posting Apa Dong ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hi Guys. Apa kabar nih ? Knelain dulu ...

Tolong dibantu dong

Assallau'alaikum wr. wrb. Buat mas/mba/neng/kang/abah/sadayana.. ini ko akun saya ga bisa ...

Renungan 5 - Ayo Nga

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini 1. ...

PENMARU Universitas

Ada dua jenis tes masuk yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah ...