Universitas Terbaik

Mystery of The World

Pria selalu mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu. Sebagai wanita, Anda perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasih. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia. Simak beberapa poin berikut, seperti dilansir Health24. Sering  [ Read More ]

  Penelitian selama 20 tahun di AS memperlihatkan bahwa pria yang lebih banyak duduk di depan komputer, kemungkinan berusia lebih pendek ketimbang yang hobi berolahraga. Riset dilakukan untuk mengamati gaya hidup dan pola olaharaga 17 ribu res-ponden yang terdiri dari alumnus University of Harvard. AS. Riset memperlihatkan betapa pentingnya olahraga dan olahraga dengan intensitas sedang,  [ Read More ]

Beberapa tahun belakangan, kita sering mendengar tentang kalender maya dan kiamat 2012. Kita masih akan mendengarnya lagi hingga 21 Desember 2012. Jadi saya rasa tidak ada salahnya menulis soal kalender Maya. Tulisan ini adalah lanjutan dari postingan saya sebelumnya yang berjudul Planet X, Nibiru dan hubungannya dengan kiamat 2012. Saya diminta seorang pembaca blog ini  [ Read More ]

                 Lihat Video Kronologi Tugu Tani ‘AFRIYANI’ (Unsensored)

Categories: Universitas Terbaik

Cara Hidupkan Jakarta

Posted by Naufal 0 Comment

Jakarta adalah kota yang semakin termakan usia, ditelan oleh hiruk pikuk kehidupan masyarakatnya yang kompleks. Banyak masalah yang timbul di Ibu Kota kita yang ‘tercinta’ ini. Lingkungan Jakarta semakin sesak oleh polusi udara. Kemacetan, banjir dan masalah lingkungan hidup semakin parah. Kepadatan penduduk, wilayah kumuh, kesenjangan sosial dan ekonomi, kriminalitas, terus mengancam penduduk Jakarta. Seolah  [ Read More ]

Kata orang main api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.   keyword : universitas terbaik , universitas, terbaik, themyfo, site:blog.umy.ac.id/themyfo, blog.umy.ac.id/themyfo

Jadwal Seleksi Tanpa Tes PENDAFTARAN : Tahap I –> 1 Des 2011 – 28 Jan 2012 Tahap II –> 30 Jan 2012 – 17 Mar 2012 Tahap III –> 19 Mar 2012 – 28 April 2012 PNUAN –> s/d 11 Agustus 2012* PENGUMUMAN : Tahap I –> 4 Feb 2012 Tahap II –> 27 Maret  [ Read More ]

Jadwal Seleksi Tanpa Tes PENDAFTARAN : Tahap I –> 1 Des 2011 – 28 Jan 2012 Tahap II –> 30 Jan 2012 – 17 Mar 2012 Tahap III –> 19 Mar 2012 – 28 April 2012 PNUAN –> s/d 11 Agustus 2012* PENGUMUMAN : Tahap I –> 4 Feb 2012 Tahap II –> 27 Maret  [ Read More ]

Categories: Universitas Terbaik

Mau punya ipad ? mau tau bagaimana caranya ? gampang, segampang kamu membuat email, dan bahkan lebih mudah lagi.. silahkan masuk ke http://labs.stanford.edu/ipad/f2f81548

PROFIL AKU

Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


Popular Posts

SEO Contest 2011-Uni

SEO Contest 2011-Universitas Terbaik (UMY) Dalam dunia internet atau sering kita ...

Posting Apa Dong ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hi Guys. Apa kabar nih ? Knelain dulu ...

Tolong dibantu dong

Assallau'alaikum wr. wrb. Buat mas/mba/neng/kang/abah/sadayana.. ini ko akun saya ga bisa ...

Renungan 5 - Ayo Nga

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini 1. ...

PENMARU Universitas

Ada dua jenis tes masuk yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah ...