Universitas Terbaik

Mystery of The World

  Penelitian selama 20 tahun di AS memperlihatkan bahwa pria yang lebih banyak duduk di depan komputer, kemungkinan berusia lebih pendek ketimbang yang hobi berolahraga. Riset dilakukan untuk mengamati gaya hidup dan pola olaharaga 17 ribu res-ponden yang terdiri dari alumnus University of Harvard. AS. Riset memperlihatkan betapa pentingnya olahraga dan olahraga dengan intensitas sedang,  [ Read More ]

                ¬†Lihat Video Kronologi Tugu Tani ‘AFRIYANI’ (Unsensored)

Categories: Universitas Terbaik

Untuk temen-temen yang suka ke POM dan suka sambil smsan/teleponan karena menunggu antrian, sebaiknya di tunda dulu yaa, daripada kejadiannya jadi kayak gini. LIHAT VIDEO DISNI  Universitas terbaik | site:blog.umy.ac.id/themyfo

Aku abis tes IQ dan hasilnya ternyata IQ padamu.

Tips Menghadapi SNMPTN Ketika kamu melakukan ujian, kamu sedang mendemonstrasikan kemampuanmu dalam memahami materi pelajaran, atau dalam melakukan tugas-tugas tertentu. Ujian memberikan dasar evaluasi dan penilaian terhadap perkembangan belajarmu. Ada beberapa kondisi lingkungan, termasuk sikap dan kondisimu sendiri, yang mempengaruhimu dalam melakukan ujian. Berikut tips untuk membantumu dalam mengerjakan ujian SNMPTN 2012 : 1) Datanglah  [ Read More ]

Cara Hidupkan Jakarta

Posted by Naufal 0 Comment

Jakarta adalah kota yang semakin termakan usia, ditelan oleh hiruk pikuk kehidupan masyarakatnya yang kompleks. Banyak masalah yang timbul di Ibu Kota kita yang ‘tercinta’ ini. Lingkungan Jakarta semakin sesak oleh polusi udara. Kemacetan, banjir dan masalah lingkungan hidup semakin parah. Kepadatan penduduk, wilayah kumuh, kesenjangan sosial dan ekonomi, kriminalitas, terus mengancam penduduk Jakarta. Seolah  [ Read More ]

Jakarta – Hingga Februari 2011, jumlah pengangguran di Indonesia mencapai 8,12 juta orang. Jumlah ini menurun 470 ribu orang dibandingkan Februari 2010 yang sebanyak 8,59 juta orang.   Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Rusman Heriawan dalam jumpa pers di kantornya, Jalan DR. Soetomo, Jakarta, Kamis (5/5/2011).   “Tingkat pengangguran terbuka pada Februari  [ Read More ]

Pesimis lagi

Posted by Naufal 0 Comment

Lagi-lagi.. kemarin baru saja optimis, skarang eh malah pesimis lagi.. hadeuh.. ini smua gara gara keywords ‘universitas terbaik’. sepertinya saya pasrah saja lah.. –”  

Lagi-lagi saya mendapatkan info mudik gratis dari universitas terbaik – UMY untuk mudik setelah UAS semester 1. Syaratnya kita harus mempromosikan universitas terbaik kita (UMY) di Sekolah SMA di daerah tempat kita tinggal. Untuk info leboh lanjut silahkan baca di mading. Khususnya mading teknik (yang saya tau) / ke Gedung AR Fachrudin B

PROFIL AKU

Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


Popular Posts

SEO Contest 2011-Uni

SEO Contest 2011-Universitas Terbaik (UMY) Dalam dunia internet atau sering kita ...

Posting Apa Dong ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hi Guys. Apa kabar nih ? Knelain dulu ...

Tolong dibantu dong

Assallau'alaikum wr. wrb. Buat mas/mba/neng/kang/abah/sadayana.. ini ko akun saya ga bisa ...

Renungan 5 - Ayo Nga

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini 1. ...

PENMARU Universitas

Ada dua jenis tes masuk yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah ...