Universitas Terbaik

Mystery of The World

Beberapa tahun belakangan, kita sering mendengar tentang kalender maya dan kiamat 2012. Kita masih akan mendengarnya lagi hingga 21 Desember 2012. Jadi saya rasa tidak ada salahnya menulis soal kalender Maya. Tulisan ini adalah lanjutan dari postingan saya sebelumnya yang berjudul Planet X, Nibiru dan hubungannya dengan kiamat 2012. Saya diminta seorang pembaca blog ini  [ Read More ]

                 Lihat Video Kronologi Tugu Tani ‘AFRIYANI’ (Unsensored)

Categories: Universitas Terbaik

Kabarnya ramalan garis tangan ada benarnya juga, bukan suatu gambaran syirik. Namun itu memang sudah digariskan oleh Sang Ilahi, bahwa semua sifat kita, tergambar jelas di telapak tangan. Bagaimana kita bisa meramal garis telapak tangan untuk sifat dan kepribadian kita? Ini bukan untuk ramalan nasib karena itu termasuk syirik.   Saya menemukan cara meramal garis  [ Read More ]

Marrybeth Store adalah satu toko online yang menjual berbagai pakaian wanita, pakaian pria, sandal, aksesoris, arloji branded, tas, kaos polo, dan masih banyak lagi yang lainnya. MS atau yang sering disebut dengan Marrybeth Store menyediakan pakaian bagi mereka yang menyukai fashion Korea, Hongkong Jepang , dan China. Kami akan selalu berusaha mengutamakan kepuasan customer MS, karena itu produk aksesoris dan  [ Read More ]

Bersiaplah untuk gerhana yang terakhir di tahun ini, yaitu Gerhana Bulan Total yang akan terjadi pada tanggal 10 Desember 2011. Beruntunglah kita yang ada di seluruh wilayah Indonesia karena dapat mengamati peristiwa spektakuler ini sejak awal hingga akhir. Masih ingat dengan Gerhana Bulan Total di bulan Juni lalu? Apabila gerhana tersebut dimulai pada pukul 01.23 WITA, gerhana  [ Read More ]

Meta Tag

Posted by Naufal 2 Comments

Apa itu meta tag ? Bagaimana maksud meta tag itu ? CARA PENGGUNAAN META TAG Penggunaan Meta Tag Untuk meningkat trafic web site anda, hal yang tak kalah pentingnya adalah mengenai cara penggunaan meta tag. Meta tag itu berupa: Titel atau judul web site anda <title></title>  Title web site itu berupa tajuk utama yang berkaitan  [ Read More ]

Ini adalah harapan semua lulusan arsitektur dan teknik sipil universitas terbaik di indonesia. Rumah susun di tengah kota yang begitu kumuh nampaknya kini bisa direnovasi menjadi seperti ini gan. HAHAHAHA Quote: merupakan konsep menara yang mampu mengasilkan sumber energi angin dimana terdapat turbin mikro yang disispkan. menara ini terdiri dari 3 oval yang saling tumpang  [ Read More ]

PROFIL AKU

Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


Popular Posts

SEO Contest 2011-Uni

SEO Contest 2011-Universitas Terbaik (UMY) Dalam dunia internet atau sering kita ...

Posting Apa Dong ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hi Guys. Apa kabar nih ? Knelain dulu ...

Tolong dibantu dong

Assallau'alaikum wr. wrb. Buat mas/mba/neng/kang/abah/sadayana.. ini ko akun saya ga bisa ...

Renungan 5 - Ayo Nga

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini 1. ...

PENMARU Universitas

Ada dua jenis tes masuk yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah ...