Universitas Terbaik

Mystery of The World

Archive for the ‘Gombal’ Category

Pria selalu mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu. Sebagai wanita, Anda perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasih. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia. Simak beberapa poin berikut, seperti dilansir Health24. Sering  [ Read More ]

Kabarnya ramalan garis tangan ada benarnya juga, bukan suatu gambaran syirik. Namun itu memang sudah digariskan oleh Sang Ilahi, bahwa semua sifat kita, tergambar jelas di telapak tangan. Bagaimana kita bisa meramal garis telapak tangan untuk sifat dan kepribadian kita? Ini bukan untuk ramalan nasib karena itu termasuk syirik.   Saya menemukan cara meramal garis  [ Read More ]

Aku abis tes IQ dan hasilnya ternyata IQ padamu.

Kamu itu kayak mizone, membangkitkan kembali semangat yang hilang.   keyword : universitas terbaik , universitas, terbaik, themyfo, site:blog.umy.ac.id/themyfo, blog.umy.ac.id/themyfo

Categories: Gombal

Kata orang main api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.   keyword : universitas terbaik , universitas, terbaik, themyfo, site:blog.umy.ac.id/themyfo, blog.umy.ac.id/themyfo

Inilah salah satu untungnya ber blogwalking, kita jadi tahu banyak pengetahuan, dan lebih serunya lagi kita bisa memberi tahu teman/ mengshare ilmu yang kita punya buat teman-teman semuanya.. Jika sebelumnya saya membahas tentang arti letak tahi lalat, kini saya akan membahas tentang ciri-ciri wanita yang berselingkuh. HAHAH sepertinya tidak nyambung, tapi tak apalah, namanya juga  [ Read More ]

Apa kabar gombaler. Ada yang masih jomblo ? emmh.. Gak usah khawatir, kali ini kamu bisa sedikit bergombal ria untuk mendapatkan wanita yang kamu mau ^^ Cowok : sadar ga ay, kamu tuh punya kesalahan besar Cewek : loh kesalahan apa ay? #pundung Cowok : kamu membuat kesalahan karena kamu membuat aku tidak bisa memilih  [ Read More ]

Apa kabar gombaler. Ada yang masih jomblo ? emmh.. Gak usah khawatir, kali ini kamu bisa sedikit bergombal ria untuk mendapatkan wanita yang kamu mau ^^ Cowok : ay, cita-cita kamu mau jadi apa? Cewek : jadi penulis, klo kmu? Cowok : aku pengen jadi menteri Cewek : kenapa? Cowok : karena aku mau menyatakan  [ Read More ]

Apa kabar gombaler. Ada yang masih jomblo ? emmh.. Gak usah khawatir, kali ini kamu bisa sedikit bergombal ria untuk mendapatkan wanita yang kamu mau ^^ Cowok : Ca, abis ini aku mau bawa kamu ke rumah sakit ya Ica : kenapa? Cowok : karna kamu ini udah parah banget Ica : parah apanya? Cowok  [ Read More ]

PROFIL AKU

Naufal

Saya hanyalah sorang laki-laki yang berjuang menggapai mimpi di Universitas Terbaik - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


Popular Posts

SEO Contest 2011-Uni

SEO Contest 2011-Universitas Terbaik (UMY) Dalam dunia internet atau sering kita ...

Posting Apa Dong ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hi Guys. Apa kabar nih ? Knelain dulu ...

Tolong dibantu dong

Assallau'alaikum wr. wrb. Buat mas/mba/neng/kang/abah/sadayana.. ini ko akun saya ga bisa ...

Renungan 5 - Ayo Nga

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini 1. ...

PENMARU Universitas

Ada dua jenis tes masuk yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah ...