tiffahnotes

Hanya Blog UMY situs lain

Baju Kelas Keren

Posted by 20170430144 0 Comment

Mencari Rujukan Kreasi Busana Kelas Indah?
Mencari konveksi busana kelas yang Cepat, Rapi, serta Memiliki kualitas?
Atau mencari rujukan busana eklas indah yang komplet?

Karenanya kamu ada pada tempat yang pas!
Selamat Datang di bajukelas. com!
Coba bayangin kelasmu miliki busana kelas yang sama, tentunya indah deh. Bikin poto bersama, berjalan-jalan bersama, atau aktivitas di luar kelas bersama atau dimanfaatkan di kelas klo contoh bentuk jaket, keliatan asik bukan. Belum kelak kalau sudah lulus akan jadi kisah lalu termanis serta terindah deh busana seragam kelasmu. Hehe. So, nantikan ditambah lagi, buat busana kelasmu di konveksi busana kelas.
Kreasi Busana Kelas yang Unik

Apa yang dimaksud konveksi busana kelas???

Konveksi Bajukelas. com sebagai salah satunya konveksi di Yogyakarta, kami ada temani kamu sejak mulai tahun 2014 serta saat keberjalanannya sudah terima konsumen dari semuanya lokasi di Indonesia. Dibawah naungan CV. ARTEX INDONESIA konveksi busana kelas menyiapkan layanan pengerjaan kaos, jaket, jas, topi, rompi, pakaian, polo buat seragam kelasmu.

Dengan memprioritaskan hasil yang Cepat, Rapi, serta Memiliki kualitas membuat konveksi bajukelas terus meningkatkan metode produksi yang unggul buat mendatangkan produk yang sama dengan kepentingan kamu. Dengan sdm yang oke pada bidangnya serta sudah mengimplementasikan metode pc dalam produksinya jadi bukti keteraturan kami buat memberi hasil yang memiliki kualitas.

Metode Menhubungi Konveksi Busana Kelas

Kamu masih ingin tahu dengan hasil produksi kami lainnya? singgahi kami di @bikinbajukelas atau di @artokatalog

Kecuali konveksi CV. ARTEX INDONESIA buka layanan bordir pc buat kamu yang sedang membutuhhkan layanan bordir langsung pada produk ataupun pengerjaan emblem/patch/tanda. Buat info seterusnya kamu bisa mendatangi kami di halaman artobordir. com atau mengontak di nomor 08563330071 | 0813 9255 5757 (WA) .

Serta buat persiapan dirimu jika ada HARGA KHUSUS buat kamu sebagai pelanggan rutin kami !
Produk yang bisa kami bordir di antaranya merupakan kerudung, handuk, pakaian, jas, topi, polo, ataupun pengerjaan bedge/emblem/tanda.

Telah siap pesan? Janganlah lupa hubungi kami di :
E mail : artokonveksi@gmail. com
CP : 08563330071 | 0813 9255 5757 (WA)
IG : @bikinbajukelas

Categories: Tak Berkategori

PROFIL AKU

20170430144


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Design Pakaian Kerja

Design Pakaian Kerja serta Konveksi Seragam Pakaian Kerja Mode Pakaian Kerja ...

Desain Baju Kelas Le

Tahukah anda jika pakaian kelas udah semestinya pastinya mempunyai pilihan salah ...

Baju Kelas Keren

Mencari Rujukan Kreasi Busana Kelas Indah? Mencari konveksi busana kelas yang ...

Seragam Net TV

Mengapa seragam Net TV disukai Banyak Orang? Seragam net TV banyak ...