TITIK

Hanya Blog UMY situs lain

Tips dan Tip Mengubah Pesan Suara WhatsApp menjadi Pesan Teks-WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi chatting terpopuler hampir di seluruh dunia. Banyak yang memilih menggunakan aplikasi chatting terpopuler ini.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan. WhatsApp sendiri menawarkan beragam keunggulan pada aplikasi tersebut, mulai dari aplikasi chatting yang mudah digunakan hingga fitur-fitur menarik di dalamnya. Maka tak heran jika WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi terpopuler di masyarakat dunia.

WhatsApp memungkinkan Anda untuk menjalankan aktivitas chatting dengan lancar. Oleh karena itu, bagi Anda yang juga pengguna aplikasi chat Whatsapp, berikut beberapa tips agar aktivitas Anda di WhatsApp semakin menyenangkan dan menyenangkan.

Salah satu tips untuk dibagikan adalah cara mengubah pesan suara yang terdapat di WhatsApp menjadi pesan teks yang mudah dibaca.

Secara umum, tidak dapat disangkal bahwa mengetik pesan yang ingin Anda kirim ke orang lain bisa merepotkan. Tidak jarang menggunakan pesan suara dan memo suara untuk mengirim pesan yang ingin Anda kirim. Namun, banyak orang mungkin tidak dapat mendengar suara keras selama kegiatan seperti rapat ujian.

Namun, jangan khawatir, Anda dapat mengikuti tips berikut untuk menemukan pesan suara yang dikirim oleh teman Anda dengan mengubah pesan suara menjadi pesan teks. Untuk informasi lebih lanjut, pertimbangkan metode berikut.

1. Unduh dan instal aplikasi WhatsApp AudioToText di Play Store Anda.

2. Setelah mengunduh dan menginstal, Anda dapat menjalankan aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

3. Kemudian pilih pesan suara yang ingin Anda ubah menjadi pesan teks, tekan ikon bagikan dan pilih WhatsApp Voice to Text.

4. Dengan begitu, tidak akan memakan banyak waktu untuk memproses dan mengubah pesan menjadi teks. Setelah selesai, pilih opsi Salin Teks untuk menyalin teks.

5. Kemudian pilih Tempel dan pesan suara percakapan WhatsApp akan menjadi pesan teks.

Sekarang Anda dapat mengonversi pesan suara menjadi pesan teks di WhatsApp. Dengan tips ini, Anda dapat dengan mudah mengonversi menjadi teks sehingga tidak perlu bingung atau khawatir jika tidak dapat membuka pesan suara yang dikirim oleh teman.

Sumber: Titik.ac.id

Categories: Aplikasi

PROFIL AKU

Pashainda Mattasuke


Popular Posts

Halo dunia!

Selamat datang di Blog UMY. Ini adalah tulisan pertama Anda. ...

Tips dan Trik Ubah P

Tips dan Tip Mengubah Pesan Suara WhatsApp menjadi Pesan Teks-WhatsApp ...