10 Gaya Rambut Terbaru Pesepak Bola Dunia, Cocok Kalian Tiru




Iky Fashion – Para pemain sepak bola dunia memang tak lepas dari sorotan kamera dan menjadi perhatian jutaan pasang mata di dunia ya sobat.

Nah sobat para pesepak bola ini tak sekedar berada di dalam dunia olahraga melainkan juga menjadi selebriti dan hiburan seluruh dunia ya sobat.

Mereka sering kali dijadikan reperensi gaya fashion pria yang banyak ditiru ya sobat, seperti fashion tentang gaya rambut bintang pesepak bola dunia yang satu ini ya sobat.

Yang paliang banyak diru yaitu gaya rambut Cristiano Ronaldo yang gaya rambutnya selalu ditiru para pria di seluruh dunia ya sobat.

Meski pemain sepak bola atau selebriti rumput hijau, dan bukan hanya Cristiano Ronaldo saja gaya rambutnya menarik utuk diikuti ya sobat.

Melainkan masih banyak pesepak bola yang gaya rambutnya suangat keren ya sobat.

Nah sobat Iky Fashion – Saya sudah mengumpilkan 15 gaya potongan rambut pesepakbola dunia yang paling kece dan patut untuk kalian tiru gaya rambutnya ya sobat.

Cekidot : 

 

Model Potongan Rambut Pesepakbola Dunia 2018

 

 

Leonel Messi ( Barcelona )

 

sumber gambar : pinterest

 

Gaya rambut yang satu ini banyak yang menirukannya di kalangan remaja pria di indonesia ya sobat, salah satu yang jadi paporit yaitu model rambut Blonde ya sobat.

Dan pewarnaanya yang ga harus keseluruhan cuma di bagian atas saja yang di Blonde ya sobat, dan membuat penampilan kalian mejadi fresh dan kece pastinya ya sobat.

 

Cristiano Ronaldo ( Real Madrid )

 

sumber gambar : pinterest

Nah sobat kalau yang satu ini juga punya gaya rambut yang banyak ditiru kalangan remaja pria ya sobat.

Gaya rambut yang satu ini bernama cutting edge hair, dan buat ngerapin gaya rambut ini kalian bisa tambah kan pomade sesuai kesukaan kalianya sobat

 

Neymar JR ( PSG )

 

 

sumber gambar : pinterest

 

Gaya rambut yang satu ini modelnya sama kaya rambut messi tapi rambut si neymar aga keriting, dia juga menambahkan sentuhan sedikit Blonde warna putih di bagian ujung rambutnya.

Sergio Ramos ( Real Madrid )

 

sumber gambar : pinterest

 

Pemain sepak bola yang satu ini memakai gaya rambut paporitnya yaitu Pompadour ya sobat, selain di gunakan sergio ramos.

Model rambut yang satu ini juga banyak di terapkan oleh para pemain sepak bola yang lainnya, dan juga para remaja pria yang ada di Indonesia pastinya ya sobat.

 

Isco Alarcon ( Real Madrid )

 

sumber gambar : pinterest

 

Model gaya rambut Isco yang satu ini bernama short sweeping gaya yang satu ini cocok juga kalian terapkan di rumah ya sobat.

Cocok buat kalian yang punya rambut tipis dan lurus supaya mudah di atur ya sobat.

Gerad Bale ( Real Madrid )

 

sumber gambar : pinterest

 

Model gaya rambut yang satu ini adalah model Man bun ya sobat, nah unik nya rambut tersebut semua bagian rambut di ikat kebelakan dan rambut di biarkan membentuk Man bun.

 

Gerard Pique ( Barcelona )

 

sumber gambar : pinterest

 

Gerard pique dari dulu memang menggunakan jenis model rambut yang bernama undercut mohawk ya sobat.

Bagian ujung rambut gerard pique ini memang selalu di bentuk keatas sehingga bisa menambah sisi elegan ya ga sobat.

 

James Rodriguez ( Real Madrit )

 

sumber gambar : pinterest 

 

Gaya rambut yang satu ini memang sama dengan gaya rambutnya Cristiano ronaldo ya sobat, kalian bisa ko cobain gaya rambut yang satu ini.

Beri sentuhan pomade agar rambut kalian aga sedikit rapi ya sobat.

 

Antoine Griezmann ( Atletico De Madrid )

 

sumber gambar : pinterest

Antoine adalah pemain Timnas Prancis yang saat ini ia bermain dengan klub Atlitico Madrid, sebagai sayap kiri atau juga bisa sebagai penyerang.

Gaya rambut Antoine yang di sebut sebut sebagai gaya rambut short swiping fringe, cocok buat kalian yang mempunyai rambut yang lurus ya sobat.

 

Mesut Ozil ( Arsenal )

 

sumber gambar : pinterest

 

Pemaian sepak bola asal jerman yang satu ini, juga jarang mengganti gaya rambutnya ketika bermain di rumput hijau.

Gaya rambut yang satu ini bernama slicket back, dia sedikit rapi dengan rambut yang diberi sedikit sentuhan pomade ya sobat dan di arahkan ke bagian belakang.

Baca Juga Ya Sobat : Warna Rambut Ala Artis Korea

Oke sekian dari kami semaoga bermanfaat artikelnya ya sobat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Lewat ke baris perkakas