Energi Yang Tak tertandingi

Beberapa potensi yang perlu digali dalam diri setiap insan dalam memperbaiki kinerja tubuh otak maupun dalam perilaku setiap kehidupan memerlukan beberapa energy  besar antara kekuatan rohaniah dan jasmaniah memiliki hubungan timbal balik.  Potensi tersebut mempunyai banyak manfaat dalam setiap individu  beberapa energy tersebut mencakup pada aspek kekuatan  pikiran, tingkah laku, dan daya juang tinggi.

yang pertama yaitu energy sholat beberapa ahli mengatakan bahwa sholat mempunyai energy positif yang dialirkan dari neuron neuron atau saraf-saraf yang mengalirkan energy dahsyat melalui beberapa gerakan tiga ratus enam puluh derajad yang hampir mirip dengan seni senam yoga. Potensi tersebut menumbuhkan beberapa kekutan yang dapat mempengaruhi kinerja atau gerak reflex terhadap rangsangan rangsangan dari luar lingkungan. Shalat juga sebagai tiang agama dalam umat Islam apabila di luar agama Islam juga bisa mempelajari seni yoga yang pada dasarnya merupakan tingkatan energy dahsyat yang terdapat pada jiwa seseorang. Penulis menyarankan untuk selalu belajar dan terus belajar meskipun diluar agama islam tetapi juga masih bisa mempraktikkan hal teersebut karena pada dasarnya seorang individu harus tetap bergerak karena pada setiap gerakan mempunyai manfaat ataupun barokah dalam memunculkan kekuatan positif dalam diri setiap insan. Shalat yang tepat waktu, baik dan khusuk akan memunculkan ketentraman dalam jiwa baik pengaruh jasmani ataupun rohani kita telah belajar banyak bahasa arab tentang hal tersebut di ma’had-ma’had terutama yang berada di universitas muhammadiyah yang menjadi universitas terbaik pada saat ini. Menampilkan aspek apek yang perlu didukung dalam tingkat rohaninya.

Yang kedua yaitu energy puasa beberapa ulama’ mengatakan bahwasannya puasa dapat menyembuhkan  seseorang dari penyakit ataupun rasa sakit terhadap si penderita karena dengan puasalah seseorang memperoleh energi  yang tidak akan dapat terlihat oleh seseorang.  Energy positif yang mengalir dalam tubuh  akan menyembuhkan penyakit yang diderita. Rosulullah sering melakukan puasa senin dan kamis karena pada saat itulah amal perbuatan yang dilakukan pada hari-hari sebelumnya di angkat ke langit dan Rasullulah senang padanya untuk berpuasa. Puasa memiliki arti penting untuk umat islam yang dapat diqiyaskan kepada sebuah benda yaitu motor apabila motor tersebut digunakan terus menerus motor tersebut lama kelamaan akan rusak seperti barang rosokan   dan apabila motor tersebut  berhenti sejenak untuk melepaskan kinerjanya maka motor tersebut akan kembali fit ataupun  baik.

Yang terakhir yaitu energy syukur yang mana  kesyukuran pada setiap makhluk Allah akan mendapat balasan yang tak terhingga  dan ditambahkan lagi rizki yang akan didapat dari pada itu apabila seseorang kufur terhadap nikmat yang telah diberikan kepada seorang dan digunakan untuk perbuatan maksiat maka Allah SWT akan murka terhadap  apa yang telah diberikan dan menguranginya sampai di miskin.  Seseorang akan terus ditambah rizkinya apabila rizki tersebut digunakan dijalan Allah atau berderma dijalan Allah. Allah akan melipat gandaka nikmat terhadap kesyukuran tersebut beratus kali lipat.

Mungkin seorang penulis artikel merupakan orang biasa yang mempunyai banyak masalah maka apabila tulisan kurang berkenan di hati mohon di maafkan.

About topik 212 Articles
Bingung cari tempat berkunjung pas di jogja cari yuk tempat wisata di jogja
Contact: Website

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar